Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi! Mesut Ozil bergabung dengan Fenerbahce: Okason Ball

FENERBAHCE – Mesut Ozil Di bursa bursa musim dingin 2021 Arsenal resmi meninggalkan Fenerbahce. Hal tersebut terjadi setelah gelandang asal Jerman tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Emirates Stadium.

Kabar kepindahan Ozil ke Fenerbahce diketahui lewat unggahan jurnalis Italia Fabrizio Romano di akun media sosial Twitter pribadinya. Fabregio mengatakan Ozil akan menandatangani kontrak baru awal pekan ini.

“Ini dia, Mesut! Ozil bergabung dengan Fenerbahce dengan kontrak permanen. Dia akan menandatangani kontraknya besok pagi. Dikonfirmasi!”

Baca juga: Meski hengkang, Mesut Ozil tak menyesal bergabung dengan Arsenal

Kepergian Ozil sebenarnya tidak mengejutkan para pendukung Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu diprediksi bakal tangguh menyusul minimnya waktu bermain di Arsenal.

Meski belum bisa memastikan apa alasannya, pelatih Arsenal Michael Arteta sudah tidak bermain untuk Ozil sejak awal musim 2020-2021.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan staf Arsenal di pusat pelatihan klub Colney di London selama akhir pekan.

Kepindahan Ozil ke Fenerbahce didasarkan pada masa tinggalnya selama tujuh setengah tahun di London utara.

Arsenal mengizinkan Ozil melakukan perjalanan ke Istanbul untuk menyelesaikan transfernya.

Selain itu, Ozil dikabarkan akan menjalani pemeriksaan kesehatan awal pekan ini dan akan segera bergabung dengan klub tempatnya bermain saat masih kecil.

READ  Fokus pada kanker, hati-hati di Libra selangkah demi selangkah