Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jauhi pesaing Bayern Munich

Jakarta

Bayern Munich Jauhi pesaing di Posisi liga Jerman. Die Rotten sekarang unggul empat poin dari yang kedua.

Di Alliance Arena, Minggu (17/1/2020), Bayern mengalahkan Freiburg 2-1. Sukses tidak mudah dicapai.

Robert Lewandowski mencetak gol pertama Bayer pada menit ketujuh. Freiburg vs Nils Peterson menyamakan kedudukan pada menit ke-62.

Thomas M ல்ல ller menentukan kesuksesan Bayer. Dia mencetak gol pada menit ke-74 dan cuplikan pertandingan dapat disaksikan di Mola TV Link ini.

Bagi Bayer, inilah saatnya kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua laga terakhir. Ia dikalahkan oleh tim Bundesliga 2 Holstein Kiel di Piala Jerman. Bayern kembali menelan kekalahan dari Portugal Moychenkalatpak.

Dengan menambah tiga poin tersebut, Bayern mampu membukukan 36 poin Posisi liga Jerman. Mereka adalah R.P. Ada empat poin di atas Leipzig.

Di laga sebelumnya Bayer, Die Rotten Fullen terpeleset. R.P. Diadakan 2-2 oleh Leipzig Wolfsburg, Anda dapat melihat cuplikan-cuplikan pertandingan tersebut Sini.

Sedangkan Bayer Leverkusen kalah 0-1 saat bertandang ke Union Berlin. Borussia Dortmund tak mampu meraih poin penuh setelah ditangkap oleh Mainz 05.

Pengumpulan poin dari Leverkusen dan Dortmund sama, 29 poin. Leverkusen di urutan ketiga dan Dortmund di urutan keempat.

Posisi liga Jerman

Posisi liga Jerman, Senin (18/1). Foto: Dokumen Internet

Lihat posisi liga Jerman Detailnya di sini. Tangani lebih jauh dengan mengklik nama klub untuk melihat halaman profil statistik.

(Kasus / lari)

READ  Habib Risik Shihab Positive Govt-19, FBI mengatakan demikian