Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi sedang menunggu sanksi

Sevilla

Larangan menunggu permainan itu Lionel Messi Karena kartu merah melawan Atlet Bilbao. Kapten bisa menghadapi denda yang cukup besar Barcelona Ini.

Barcelona harus menerima kenyataan pahit karena gagal meraih gelar Piala Super Spanyol. Pada babak final WIB, Senin (18/1/2021) pagi di Estadio de la Cartuja di Sevilla, El Barca mengalahkan Athletic Bilbao 2-3.

Plagrana memimpin pada menit ke-40 melalui Antoine Griezmann. Bilbao hanya butuh dua menit untuk menyamakan kedudukan dari Oscar de Marcos.

Pada menit ke-77, Chrisman membawa Barcelona kembali unggul. Namun, kemenangan Plugrana hancur pada menit ke-90 saat Villaprey Asia mencetak gol. Bilbao kemudian mencetak gol pada menit ke-93 dari perpanjangan waktu melalui gol Inaki Williams.

Nasib buruk Barcelona kemudian bertambah di pertandingan ini Lionel Messi Dapatkan kartu merah di menit-menit akhir pertandingan. Wasit Yesus Bunuh Manzano La Pulka dikeluarkan setelah meninjau VAR. Barcelona bisa melihat kapten Villa Villa menekan.

Lionel Messi setelah melanggar Villapra Asia. (Foto oleh CRISTINA QUICLER / AFP) Foto: AFP / CRISTINA QUICLER

“Messi dikirim untuk mendorong lawannya dengan tangan menggunakan terlalu banyak tenaga saat memainkan bola. Namun, bola itu tidak sampai ke dia,” tulis Gil Manzano dalam pernyataan pasca pertandingan. Merek.

Karena kartu merah ini Messi sedang menunggu larangan tiga pertandingan di semua pertandingan Spanyol. Dia akan merindukan Elce dan Bilbao saat mereka menghadapi Barcelona Cornello di Copa del Rey. Lalika.

Hukuman untuk kapten Barcelona akan lebih lama jika pelanggaran masuk dalam kategori itu Agresi Atau menyerang pemain lain secara agresif. Jika terbukti bersalah di persidangan, Messi bisa dilarang bermain selama empat hingga 12 pertandingan.

READ  Resmi! Mesut Ozil bergabung dengan Fenerbahce: Okason Ball

Dikutip dari MerekAsosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akan memutuskan sanksi bagi Messi pada Selasa (19/1/2021) waktu Spanyol. Kubu Barcelona jelas yakin bahwa Messi tidak akan mendapat sanksi berat.

Pasalnya, pengaruh pemain berusia 33 tahun itu sangat besar bagi tim yang masih ia ciptakan Ronald Common. Messi Total ada 14 gol dan enam assist Acara musim ini.

Tonton videonya “Kalahkan Barcelona, ‚Äč‚ÄčAthletic Bilbao untuk memenangkan Piala Super Spanyol!
[Gambas:Video 20detik]
(pur / adp)