April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nia Ramadhani adalah seorang dokter Amerika untuk penyakit ini, yang menderita penglihatan kabur

Jakarta

Nia Ramadhani Sang ibu diketahui mengidap penyakit yang bisa berdampak parah pada kondisi tubuhnya. Ini baru-baru ini diungkapkan oleh asisten pribadinya Theresa Veenathan.

Theresa mengatakan, kondisi tersebut menyebabkan Nia Ramadhani harus berobat. Menurut Theresa, pengobatan akan bertahan hingga satu hari di rumah sakit.

Belakangan, Theresa juga menjelaskan kepada atasannya bahwa dia mengalami masalah dengan kandungan zat besi atau zat besi di tubuhnya. Akibatnya, sang istri RT Bakri Itu harus di bawah pengawasan dokter yang konstan.




“Karena itu, dia memegang kendali saat berada di Amerika Serikat kemarin. Uji, Dokter bilang dia punya masalah dengan zat besi. Itu di bawah standar dan konsentrasinya sangat buruk, ”katanya seperti dikutip Nyonya Boss Di kanal YouTube Trans TV resmi Pada Senin (1/3/2021).

Kesehatan Nia sudah dikenal sejak lama ya Bu. Sejak didiagnosis, dokter telah menganjurkannya untuk berobat berupa suntikan zat besi. Dengan cara itu, ia kemudian dapat membantu kondisinya untuk membaik dan melakukan tindakan normal.

Nia, ini penting banget buat mama. Bagaimana tidak, kata dokter, efek penyakit bisa berdampak pada kehidupannya. Nia, misalnya, mudah lelah, lambat berpikir, dan mengganggu kemampuan visualnya.

“Menurut dokter Amerika, hal itu bisa membuat dia (Nia) cepat lelah. Memang dia cepat lelah. ngos-ngosan. Dia tidak bisa berolahraga. Kedua, itu bisa membuatnya longkap-longkap, Berpikir MemuatAgak panjang. Ketiga, larilah saat kamu melihat, ”kata Theresa.

“Jadi kali ini dia mengira itu silinder. Mungkin ada silinder, tapi besi ini berdampak besar pada penglihatan,” lanjutnya.

Terlepas dari pengalaman ini, Nia benar-benar keras kepala dan meremehkan statusnya.

Lihat juga halaman berikut, Bu.

READ  Pakai Baju Ketat, Siapa yang Lebih Menggoda Georgina Rodriguez atau Anindita Hidayat? : Seperti Oksigen

Tonton video berikut tentang manfaat mengonsumsi Buah Naga yang kaya vitamin super untuk ibu dan bayi:

[Gambas:Video Haibunda]