April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Air kanal surut di Venesia setelah banjir besar 3 bulan lalu

Air kanal surut di Venesia setelah banjir besar 3 bulan lalu

Venesia – Setelah dua bulan menikmatinya Banjir D.Terburuk dalam sejarah kota, kanal-kanal ikonik Venesia meledak menjadi air Regresi Ekstra normal.

Baca selengkapnya – Makhluk bersisik besi yang menghuni gunung berapi itu terungkap

Dilansir laman Daily Express, gondola dan perahu tradisional terdampar di kanal, Selasa (2/3/2021). Hal ini menyebabkan gondola menjadi tidak aktif karena air laut surut.

Banyak jalur air kota tidak dapat dilewati, dengan perahu dan gondola terdampar di sisi kanal.

Ketinggian air naik di bawah 45 cm di atas permukaan laut.

Jatuhnya permukaan air Venesia biasanya bervariasi sekitar 50 cm, tetapi penurunan rendah seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Banjir yang sebelumnya sangat parah melanda Venesia bahkan St Marks Square di Venesia tergenang air pada Selasa (8/12) akibat gagalnya penerapan bendungan buatan yang dapat dikendalikan. Penanganan banjir yang mencapai ketinggian 1,37 meter di atas permukaan laut itu, warga mengenakan sepatu bot karet.

Air kanal surut di Venesia setelah banjir besar 3 bulan lalu

Pada ketinggian satu meter di atas permukaan laut, Renaisans tenggelam ke Alun-Alun St. Marks, bagian terendah kota, menuju ke basilika karena banyak pemilik toko memblokir pintu masuk dengan panel kayu untuk mencegah air masuk.

Sebuah organisasi perlindungan banjir besar bernama MOSE bertujuan untuk melindungi Danau Venesia selama air pasang di bulan Oktober.

Air kanal surut di Venesia setelah banjir besar 3 bulan lalu

Kaisen Network, dirancang untuk mengukur hingga 30 menit, bertujuan untuk menciptakan penghalang yang mampu menahan air hingga tiga meter lebih panjang dari biasanya. Namun, pada Selasa, jaringan tersebut gagal berfungsi karena kesalahan perhitungan kenaikan hanya 1,2 meter di atas permukaan laut.

BACA JUGA – American Airlines menghadapi benda misterius di langit

“Perkiraan yang memadai diperlukan untuk menerapkan MOSE,” kata Walikota Venesia Luigi Brugnaro kepada Kantor Berita Agi. Kami akan mendapatkan perkiraan aturannya dari pos komando, ā€¯lanjut Brugnaro.

READ  Untuk membuatnya tertawa, berbagai aksi Netizen menyarankan untuk membaca buku.

(wbs)