Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yang membuatnya tertawa, berbagai aksi netizen mengawali pembacaan buku karya Ala Anees Paswadeen

Untuk membuatnya tertawa, berbagai aksi Netizen menyarankan untuk membaca buku.

Memuat …

Jakarta – Media sosial Twitter dari Minggu hingga Senin, dihidupkan kembali oleh netizen yang memposting foto membaca buku.

Mereka melakukannya setelah menjadi gubernur TKI Jakarta Anees Paswedon Minggu, 22 November 2020. Anees membagikan foto yang melengkapi kegiatan akhir pekan dengan membaca buku.

Rekor Anees menjadi viral karena judul buku yang dibacanya terkait dengan situasi politik negara. Buku itu berjudul How Democracies Die oleh Profesor Ilmu Politik Universitas Harvard Steven Lewitsky dan Daniel Ziplot, diterbitkan pada 2018.Baca juga: Isi Akhir Pekan Baca buku Bagaimana Anees Pasvedan Persandai Demokrasi Mati)

Alhasil, foto Anees yang sedang membaca buku membuat heboh banyak penghuni jagat media sosial. Mereka sibuk menerbitkan foto-fotonya sedang membaca buku. Beberapa serius, beberapa tidak mabuk. Buku bacaan bervariasi dari buku anak-anak hingga buku berbahasa Inggris.

Namun, tak sedikit pula yang ikut memposting foto-foto dengan gaya kocak itu. Aksi mereka memancing tawa netizen yang komentarnya disampaikan melalui kolom tersebut.

1. Baca buku pas dengan serius

Aksi kocak itu dilakukan oleh pemilik akun Twitter Papersboy. Dalam postingannya ia memperlihatkan foto dirinya sedang aktif membaca buku. Keluar, tapi ternyata yang Anda baca bukanlah buku bacaan, melainkan buku penyimpanan.

“Apakah kamu suka memposting foto dan membaca buku? Btw ini buku favorit saya,” tweetnya.

2. Baca kotak CD PlayStation

Yang membuatnya tertawa, berbagai aksi netizen mengawali pembacaan buku karya Ala Anees Paswadeen

Ini berbeda dengan pemegang akun xfxmario. Alih-alih membaca buku, pria ini justru melihat kotak penempatan CD seperti buku.

READ  Para astronom telah menemukan sinyal menarik dari Proxima Centauri