Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Red Merseyside yang sebenarnya: Liverpool Vs MU

Liverpool

Merseyside akan menjadi merah akhir pekan ini. Karena, Liverpool Akan bertemu saingan abadinya Manchester United. Siapa yang akan menang?

Liverpool membuka Manchester United pada Minggu (17/1/2021), WIB pukul 23.30 WIB. Paku dinding Liverpool vs Man United Rencananya disiarkan langsung oleh almarhum Mola TV Link ini.

Ini akan menjadi perlombaan bagi Liverpool untuk menang setelah mereka mengosongkan seluruh tabel poin mereka dalam tiga pertandingan terakhir. Akibat kinerja Liverpool yang menurun, M.U.

Berada di posisi pertama dengan 36 poin unggul tiga poin dari Liverpool dipastikan akan menang atas rivalnya itu dengan determinasi pemain MU. Selain itu, tidak seperti Liverpool, hampir semua pemain 100 persen fit dan masih mengalami badai cedera punggung.

Belum lagi Liverpool yang mengalami masalah di barisan depan dengan hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Ini akan menjadi ujian mental bagi juara bertahan Liverpool untuk melihat apakah mereka bisa mengatasi serangan MU.

Selain itu, pertandingan Northwest Derby ini selalu memberikan kilau yang berbeda terlepas dari status Liverpool atau MU saat ini. MU bisa memanfaatkan performa buruk lawannya, tapi Liverpool sekali lagi sulit dikalahkan oleh mereka.

Dalam empat pertemuan terakhir, Liverpool tidak pernah kalah dua kali menang atau dua kali seri. Dua pertemuan terakhir di Anfield selalu dimenangkan oleh Liverpool 3-1 dan 2-0.

Ditambah lagi MU belum benar-benar mampu mengalahkan tim-tim besar musim ini. Sangat menarik untuk menunggu dan melihat siapa yang akan memenangkan pertarungan ini. Jadi lihat grafiknya Liverpool Vs MU Dipersembahkan oleh Tim detikSport.

Infografis Liverpool Vs MU Foto: detikSport Chart Panel.

(mrp / aff)

READ  Fokus pada kanker, hati-hati di Libra selangkah demi selangkah