April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kebocoran! Xiaomi Mi 11 Pro dibekali layar kecil di bagian samping kamera

Suara.com – Xiaomi Mi11 Di sebelah kamera ultra akan ada layar kecil Kami 11 Desember.

Sebuah info yang tersebar di bagian kamera untuk versi Pro pada foto di baris perakitan menunjukkan desain yang mengagumkan.

Ada dua lensa di kiri atas, lensa periskop di bawah dan layar di kanan. Layar kecil akan menampilkan hitungan mundur jika Anda mengaktifkan waktu otomatis kamera.

Ini akan memiliki fungsi lain juga, tetapi pertanyaan terbesar yang belum terjawab saat ini adalah utilitas saat membuat selfie dengan kamera belakang.

Baca juga:
Spesifikasi berbeda untuk Mi 11 versi Indonesia, global, dan China

Xiaomi Mi11 Ultra dan Mi11 Pro diharapkan menggunakan sensor GN2 Samsung yang lebih besar. Sensor besar 1 / 1,12 “berukuran 50 juta 1,4 m piksel dan mendukung penyematan 4-in-1 untuk kinerja cahaya rendah generasi berikutnya.

Saat halaman runtuh GSM Arena, Kamis (18/3/2021), lensa periskop akan menampilkan digital zoom 120x.

Kebocoran desain kamera Xiaomi Mi 11 Pro. [Ithome]

Sedangkan untuk layar di bagian depan, Pro dan Ultra Vanilla Mi 11 berbagi panel AMOLED 6,81 inci.

Panel ini memiliki resolusi 1440p +, kecepatan refresh 120 Hz, dan kecepatan sampel sentuh 480 Hz. Ketiganya adalah ponsel yang ditenagai oleh Snapdragon 888.

Mi 11 Pro diharapkan menampilkan pengisian daya yang lebih lambat, pada 66W akan lebih cepat dari yang ditawarkan model Vanilla, tetapi diharapkan menampilkan Ultra lebih lambat dari 120W.

Baca juga:
Mengapa Xiaomi Mi 11 tahan air? Ini adalah gambaran sebuah perusahaan

Leicester Digital Chat Center, Xiaomi telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan sejumlah produk, termasuk flagships, pada bulan Maret dan April.

Selain Pro dan Ultra, model Mi 11 lainnya adalah model Lite, yang diyakini sebagai salah satu ponsel 5G paling terjangkau.

READ  10 Kekuatan dan Kelemahan Sabre Mobile Myths (ML)