April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fall Guys Hatirgan skin di antara kita!

Ketenaran Jatuh guys Ini tidak sebesar yang dirilis beberapa bulan lalu. Namun, tentunya hal ini tidak akan membuat siklus game ini menghilang dari Meditonic. Ini pasti tidak bisa dipisahkan dari karakternya Mediatonik Itu terus memberikan konten terbaru untuk game tersebut.

Meski baru dirilis beberapa bulan lalu, Fall Guys saat ini memiliki banyak sekali konten di dalamnya. Untuk sendi kulit dengan olahraga lain atau orang terkenal, panggil berbagai trek. Kolaborasi ini juga menyeret nama Sonic, Godzilla, Ninja, dan Mr. Beast.

Kolaborasi Fall Guys di antara kita

Tidak berhenti sampai di situ, kini Mediatonic telah mengumumkan kolaborasinya dengan olahraga lain. Saat ini, game besutan Meditonic ini akan berkolaborasi dengan game unik lainnya – Diantara kita. Dikembangkan oleh InnerSlot, game ini berkembang bersama Fall Guys pada waktu yang sama tahun lalu.

Sekarang telah dilaporkan bahwa kedua game tersebut akan bekerja sama. Pria musim gugur mana pun akan muncul di permainan kulit di antara kita. Skin ini rencananya akan rilis berbarengan dengan Fall Guys Season 4. Hal tersebut diketahui dari trailer terbaru Fall Guys.

Kulit di antara orang-orang yang jatuh

Jatuh teman | Nintendo

Di akhir trailer film terbaru, kalian bisa melihat para pemain yang memakai kostum di antara kita. Fall Guys memastikan akan ada berbagai fitur baru yang mereka tawarkan dengan kolaborasi ini. Mereka menghadirkan banyak kulit di antara kita.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Tidak mungkin Innersloth nantinya akan membawa pakaian Fall Guys ke permainan mereka juga. Sekarang Anda dapat memainkan Fall Guys dan kami untuk platform PC, Seluler, Switch, dan PlayStation 4.

Bagaimana Anda menanggapi ini? Komentar Anda Ya.

READ  Juga kamera selfie 100 megapiksel akan segera hadir di smartphone