Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Juga kamera selfie 100 megapiksel akan segera hadir di smartphone

Memuat …

Rumornya, publik ponsel akan segera melihat kamera selfie 100MP di smartphone. Foto / Arena Telepon

JakartaResolusi kamera Tinggi badan biasanya menjadi satu-satunya perhatian Kamera utama Ada di bodi belakang, tapi sekarang KAmera Selby Mereka akan menerimanya juga. Dengan setengah pikiran, resolusinya mencapai lebih dari 100 MP. Baca juga: Jungkuk BDS menjadi topik yang populer di kalangan para selebritis, Netizen langsung mengetahui merk ranjang tersebut

Ya, rumor yang beredar bahwa publik ponsel akan segera melirik kamera Selfie Pada 100 MP. Keterampilan. Itu bocor ke akun Weibo yang berharga sebagai stasiun obrolan digital.

Kepraktisan solusi semacam itu dipertanyakan. Karena kameranya Selfie Sekitar 40-48 MP. Dianggap cukup untuk hampir semua adegan.

Produsen merasa kesulitan untuk memberikan pengalaman visual Dari ujung ke ujung Faktanya, itu akan menjadi langkah di belakang mencoba dan memasang sensor yang lebih besar di bagian depan.

Arena telepon Pada generasi sebelumnya Samsung mengurangi sensor 108MP dengan memilih ukuran piksel yang sedikit lebih kecil -0.7nm vs 0.8nm. Dengan melakukan itu, perusahaan Korea dapat mengurangi ukuran sensor keseluruhan sebesar 15% dan mengurangi volume kamera baru sebesar 10%.

Apakah sensor 108MP ini kompatibel dengan kamera selfie? Mungkin tidak.

8-16 MP Anda mendapatkan kamera Selfie Performa cahaya sangat rendah dan selain itu: siapa yang akan mencetak poster dari foto Selfie?

Ya, ada teknologi brilian yang menggabungkan beberapa piksel dalam proses yang disebut penyematan piksel, tetapi ini benar-benar seperti berputar-putar – mengecilkan piksel dan meningkatkan jumlahnya, lalu menggabungkannya menjadi satu piksel “virtual” yang besar.

Kamera selfie 100+ MP ini tampak hebat di atas kertas, dan hanya itu Hubungan Masyarakat Sederhana. Baca juga: Foto-foto indah Lembah Jesuit, tempat NASA rajin mendarat di Mars

READ  Meriahkan MWC Shanghai, RealMe mengumumkan "strategi dual-platform dual-primary"

(iqb)