Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 poster baru ini memperlihatkan spesifikasi dari seri Redmi K40

Jelang peluncuran seri Redmi K40 minggu depan, Redmi telah merilis beberapa poster resmi yang mengonfirmasi banyaknya fitur yang dibenamkan di dalam smartphone tersebut. Beberapa gambar yang dibagikan di manajer umum Redmi Le Weiping Weibo fokus pada spesifikasi visual smartphone.

Redmi K40 dikatakan memiliki layar datar, tetapi tidak berarti. Redmi mengklaim layar di smartphone barunya adalah salah satu yang terbaik di industrinya. Ini memiliki layar AMOLED E4 dengan kecerahan puncak tinggi, konsumsi daya rendah dan kualitas gambar yang sangat baik.

Weiping juga mengungkapkan dalam sebuah posting bahwa semua model seri Redmi K40 tidak hanya akan memiliki layar E4 AMOLED berkualitas tinggi tetapi juga kecepatan refresh 120Hz. Artinya, meskipun konsumen membeli model standar atau model pro, mereka tetap akan mendapatkan layar AMOLED 120Hz.

Pada poster lainnya, informasi yang diberikan berfokus pada diameter punch-hole di tengahnya. Poster tersebut menampilkan benih padi, kacang merah, kacang hijau, dan biji wijen. Biji wijen rata-rata berukuran 2 mm dan jika Anda lihat gambarnya, lubang pelubangnya kira-kira seukuran biji wijen.

Redmi sebelumnya mengatakan bahwa seri K40 akan memiliki lubang punch terkecil di dunia. Saat ini, smartphone punch-hole terkecil adalah Vivo S5. Sekadar informasi, ukuran punch-hole pada Vivo S5 adalah 2.98mm.

Poster terakhir yang dipajang adalah sensor pemindai sidik jari layar. Sensor yang digunakan Redmi merupakan tipe generasi baru yang tidak hanya lebih cepat tetapi juga memiliki area pemindaian yang lebih luas.

Iya! Redmi yang masih berada di bawah bendera Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan bahwa seri Redmi K40 akan diluncurkan di China pada 25 Februari mendatang. Tidak hanya hadir dengan tampilan yang menarik, tapi juga didukung dapur pacu yang sangat mumpuni, yakni platform mobile Snapdragon 888.

READ  Ini adalah peristiwa serangan generasi terbaru yang hadir dengan pembaruan skrip Kanyu