April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Melihat Anggota Tim Aktif Di WhatsApp

Jakarta, CNN Indonesia –

Sebuah aplikasi Utusan langsung Populer hari ini Bagikan. Kesederhanaan tampilan dan kemudahan penggunaan menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi pengguna utama Keterampilan.

Selain mengirim pesan langsung ke satu orang, pengguna bisa mengirim pesan ke banyak orang. Untuk melakukan ini, pengguna harus masuk ke grup sehingga semua anggota tim dapat membaca atau memahami pesan yang dikirim.

Mencari tahu apa saja anggota tim WhatsApp yang aktif atau membaca tidak terlalu sulit, pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mengetahui apakah pesan tersebut dikirim oleh banyak orang atau tidak.




Berikut cara melihat anggota tim aktif di WhatsApp:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di setiap ponsel.
  2. Masuk ke grup.
  3. Setelah berada di grup, kirim pesan baru untuk pengujian.
  4. Kirim sms apa saja, yang penting kirim pesan baru.
  5. Setelah Anda selesai menulis pesan baru, silahkan tekan dan tahan pesan yang Anda buat tadi sehingga muncul beberapa pilihan.
  6. Pilih menu “Info” atau “Info Berita”
  7. Setelah menekan tombol info, pengguna akan mendapatkan detail lengkapnya.

Pokok dari informasi yang terdaftar adalah sebagai berikut:

  • Dikeluarkan oleh: Kepada siapa pesan itu dikirim
  • Baca: Siapapun yang telah membaca pesan Anda.
Cara melihat anggota tim yang aktif di WhatsApp (Foto: iStockPhoto / Focus-Focus)

Cara memanggil grup WhatsApp dengan tautan dan kode QR

WhatsApp memudahkan pengguna untuk masuk ke grup dengan membuat tautan dan memindai kode QR, selain mengetahui cara melihat anggota tim yang aktif.

Ada dua cara untuk masuk ke panel WhatsApp, pertama dengan memasukkan administrator dan kemudian dengan mengklik tautan kedua (tautan) atau kode QR.

WhatsApp menawarkan sejumlah cara bagi administrator untuk mengundang pengguna lain ke grup. Metode biasa adalah mencari atau memilih kontak yang ingin Anda tambahkan ke grup.

READ  Toyota Kuno tipe Yaris EA / D 2011, odometer 24 ribu kilometer

Namun, WhatsApp menawarkan cara lain untuk bergabung ke grup, yaitu dengan mengundangnya untuk bergabung ke grup melalui tautan atau tautan.

Berikut cara menelepon dengan tautan:

  1. Buka obrolan grup WhatsApp lalu ketuk konten grup.
  2. Klik “Telepon melalui tautan” atau “Telepon melalui tautan”.
  3. Pilih Kirim tautan melalui WhatsApp, salin tautan, dan bagikan tautan melalui aplikasi lain atau kode QR.
Deskripsi WhatsApp.  CNN Indonesia / Bismuth SeptalismSelain cara melihat anggota tim yang aktif di WhatsApp, administrator juga dapat menambahkan anggota baru dengan kode QR (Foto: CNN Indonesia / Bisma Septalism)

Di halaman resmi, administrator grup WhatsApp mengatakan bahwa kapan saja Anda dapat membatalkan tautan panggilan sebelumnya dan membuat koneksi baru menggunakan opsi setel ulang tautan.

WhatsApp mengatakan bahwa setiap pengguna WhatsApp yang membagikan tautan undangan dapat bergabung dengan grup tersebut. Karenanya, WhatsApp mendorong pengguna untuk menggunakan fitur ini hanya dengan orang-orang tepercaya.

“Seseorang bisa mengirimkan link ke orang lain yang bisa bergabung dengan grup tanpa persetujuan lebih lanjut dari pengelola grup,” tulisnya di laman WhatsApp.

Berikut ini adalah pembahasan cara melihat anggota tim yang aktif dan mengundang seseorang ke grup WhatsApp. Semoga berhasil.

(Tipis / FJR)

[Gambas:Video CNN]