Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jose Mourinho dipecat, putra Hyung-min meminta maaf: Okason Pola

London – பெங்காவா Tottenham Hotspur, Son Hyung-min, Juga menanggapi pertanyaan tentang pemecatan pelatih Jose Mourinho. Mendengar kabar tersebut, sang putra meminta maaf kepada Mourinho karena gagal tampil seperti yang diharapkannya.

Kabar mengejutkan datang dari Tottenham pada 19 April 2021, pukul WIB. Lillywhite, julukan Tottenham Hotspur, telah memutuskan hubungan dengan Jose Mourinho.

Kecuali pemisahan diri dari Mourinho, Tottenham tidak lagi menggunakan jasa staf taktis Portugal, yaitu Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Serra.

Baca selengkapnya: Nilai karaoke Jose Mourinho tidak memiliki masa depan di Liga Inggris

Pemecatan Mourinho dan stafnya merupakan buah dari performa buruk Tottenham di musim 2020-2021. Tottenham sekarang berada di urutan ketujuh di Liga Premier dengan 50 poin.

Baca selengkapnya: Harry Kane, juga dikenal sebagai Fight, masih memuji Jose Mourinho

Harry Kane dan teman-temannya lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham United. Kendati demikian, Tottenham mampu lolos ke final Piala Liga Inggris. Tottenham 2021 akan melawan Manchester City di Stadion Wembley pada Minggu, 25 April pukul WIB.

Trofi Liga Inggris dianggap menjadi peluang Mourinho untuk mengantarkan trofi pertama kepada Tottenham yang sudah berpuasa merebut gelar sejak musim 2007-2008. Namun, sebelum sempat melakukan itu, The Special One –julukan Mourinho – disingkirkan oleh Tottenham.

Ia pun memberikan pesan kepada putranya Mourinho yang mendengar kabar pemecatannya tersebut. Ia mengaku senang mengetahui bahwa Mourinho telah menjadi pelatih selama beberapa musim terakhir. Sang putra berharap Mourinho akan menemukan kemenangan lain segera setelah meninggalkan Tottenham.

Son Hyung-min

“Tidak ada kata untuk menggambarkan perasaan saya. Senang bisa bekerja dengan Anda, ”tulis Son Hyung-min di Instagram.

READ  Lady Gaga memakai bros merpati atas janji Joe Biden, yang artinya

“Maaf, semuanya tidak berjalan dengan baik. Saya sangat bersyukur atas waktu kita bersama. Semoga sukses dan yang terbaik untuk masa depan kalian,” katanya.