Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lady Gaga memakai bros merpati atas janji Joe Biden, yang artinya

Washington DC

Lady Gaga Pada Rabu (20/1/2021) Joe Biden dan Kamala Harris menjadi salah satu artis pada acara pembukaan tersebut. Musisi tersebut diyakini telah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spongild Banner.

Lady Gaga tidak akan menjadi namanya jika dia tidak tampil sempurna di setiap penampilan. Untuk momen bersejarah ini, wanita berusia 34 tahun ini tampil megah dan mempesona.

Mata semua undangan di gedung Capitol tertuju padanya saat Lady Gaga berjalan menuju khotbah. Gaya busananya sangat dramatis dengan rok panjang bervolume.

Lady Gaga dengan gaun hot coucher

Lady Gaga muncul pada upacara pembukaan Joe Biden-Kamala Harris. Foto: AP Photo / Patrick Semansky, Pool

Lady Gaga Mengenakan jaket kasmir warna navy yang dipadukan dengan rok sutra merah bervolume. Rok besar dengan kereta panjang membuat penampilan penyanyi itu semakin dramatis.

Untuk tampilan megah yang eye-catching ini, Lady Gaga mempercayakan desain busananya kepada Daniel Roseberry dari rumah mode Schiaparelli Hot Couture.

Subjek bros berbentuk merpati di kemeja Lady Gaga

Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan untuk memuji Presiden terpilih Joe Biden saat pelantikan Presiden ke-59 di Capitol AS pada hari Rabu, 20 Januari 2021.  (Foto AP / Andrew Hornick)Lady Gaga muncul pada upacara pembukaan Joe Biden-Kamala Harris. Foto: AP Photo / Patrick Semansky, Pool

Lady Gaga memakai bros emas berbentuk burung merpati di dada kirinya. Burung merpati dikenal sebagai lambang cinta dan perdamaian. Namun bagi desainer Daniel Roseberry, merpati memiliki makna yang lebih dalam baginya.

“Sebagai orang Amerika yang tinggal di Paris, bros ini adalah surat cinta untuk negara yang saya rindukan dan karya seni yang telah lama saya kagumi,” kata Harbors Bazaar.

Pendukung Lady Gaga Faith Joe Biden-Kamala Harris

Saat ia pergi setelah menyanyikan lagu kebangsaan saat pelantikan Presiden ke-59 di U.S. Capitol di Washington, D.C., pada hari Rabu, 20 Januari, Presiden terpilih Joe Biden berbicara kepada Lady Gaga, wakil sayap kanan dan sayap kanan.  2021. (Foto AP / Andrew Hornick)Lady Gaga muncul pada upacara pembukaan Joe Biden-Kamala Harris. Foto: AP / Win McNamee

Tampak senang dan mengapresiasi lagunya, Lady Gaga Seperti Joe menunjukkan kegembiraannya atas kesuksesan Biden dan Kamala Harris. Bukan rahasia lagi kalau dia adalah salah satu selebriti yang secara terbuka menyatakan dukungannya kepada duo Biden-Harris sejak masa kampanye.

READ  Restorasi, foto-foto kereta di Metzos Djokovic dan subjek jaket biru 6 menteri baru ... Halaman Semua

(hst / hst)