Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Realme GT muncul di Antoit, yang memiliki layar 120Hz

Kita sudah mengetahui bahwa RealMe akan meluncurkan RealMe GT pada 4 Maret mendatang, dan informasi tersebut diungkapkan langsung oleh RealMe. Sebelum diluncurkan, RealMe dan Untot mengungkapkan peringkat smartphone tersebut.

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa smartphone akan datang dalam versi kulit dan kaca belakang. Sementara itu, seorang informan dari China membagikan bocoran rendering, yang menyebut kerajaan GT sebagai versi kulit “lebah”.

Selain itu, setelah informan berbagi tampilan realitas GT “bumblebee”, kini GT Berbagi tangkapan layar dari tes tak tersentuh metode CMO Empire Ju Qin yang tidak tersentuh. Terungkap bahwa smartphone tersebut mampu mencetak hingga 770.221 poin.

Menariknya, Antut merespons langsung tangkapan layar yang dibagikan Xu Qi. Iya! AnTuTu membagikan tangkapan layar dari pengujian “independen” perangkat, yang diduga kuat sebagai kerajaan GT. Smartphone hanya menerima 688.602 poin.

Itu juga mengungkapkan detail smartphone, seperti kecepatan pembaruan 120Hz, RAM LPDTR5 12GB, penyimpanan internal 256GB dengan teknologi UFS 3.1, sistem operasi Android 11 dan penggunaan sistem operasi seluler Snapdragon 888.

AnTuTu mengklaim bahwa mereka hanya dapat menemukan satu model (smartphone berbeda) dengan skor di bawah 700K, dan mereka bingung bagaimana Real dapat menyatakan skor resmi menjadi 770.221 poin. Ini jelas merupakan tanda tanya besar di kalangan media dan kritikus teknis.

Realme segera berbicara karena ada perbedaan yang sangat berbeda antara kedua skor yang dihasilkan. Realme menduga Antutu masih dapat menggunakan prototipe rekayasa asli dari RealMe GT, dengan skor hanya 688K.

Sementara itu, AnTuTu tidak ingin masalah uji coba ini berlanjut. Nah, setelah smartphone resmi dirilis di pasaran, GT AnTuTu akan melakukan ujian sesungguhnya di dunia. Namun, Xu Qi tidak ingin berhenti membagikan cuplikan layar lainnya dari daftar tak tersentuh untuk Real GT.

READ  Kimtsu No Yaiba Rilis Dahoon 2021

Skor perangkat yang diuji kali ini adalah 767.137. Ju Qi mengatakan skor dapat dicapai dengan mengoperasikan perangkat pada suhu ruangan. Dia juga mengatakan tidak akan mengungkapkan bagaimana tes itu dilakukan untuk alasan rahasia.

Sebelumnya Leaks G.T. Ponsel ini diharapkan datang dengan dukungan pengisian cepat 125W. Namun, perangkat dengan nomor model RMX2202 akan datang dengan pengisi daya kecepatan 65W bersertifikasi 3C di Cina.