April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tingkatkan RRQ, ini adalah item bawaan Yu Jong Ala AE Ahmed

Suara.com – Pertandingan super panas Ubah ego Hari 2 Minggu 1 A.P. dengan 0 poin melawan RRQ Hoshi 2 di MPL Musim 7. Ahmed Bertindak sebagai marginalis dengan memilih pahlawan Yu Zhang Mampu menarik perhatian.

Saat itu Ahmed sedang memenangkan game MVP pertamanya saat melawan Alter Ego RRQ.

Wujud Naga Hitam U Jong, yang berada di bawah kendali Ahmed, berulang kali menghancurkan formasi RRQ.

Ahmed bisa mematikan Kings Hero Core lagi dan lagi saat menggunakan Ultimate atau kombinasi skillnya.

Baca juga:
Final Week 1 MPL Season 7, Nyaman di atas standar Alter Ego

Tidak diragukan lagi, permainan Ahmed begitu agresif sehingga ia mampu mengalahkan damage dealer dari RRQ meski berada di bawah King’s Dart. Hero bertarung beberapa kali dengan Barsa untuk melancarkan serangan dari Ahmad RRQ.

Meskipun Celebai mengamuk dengan membuat orang-orang seperti Tuhan di game pertama, itu diraih oleh MVP Ahmed saat itu. Ia menjadi MVP setelah memberikan 4 Gills dan 7 Assists.

Item kreasi berikut adalah Yu Jong Ala AE Ahmed:

1. Sepatu Prajurit

Sepatu Prajurit. (Legenda seluler)

Material ini sangat efektif untuk meningkatkan pertahanan tubuh terutama bagi para hero fighter. Pemain bisa mendapatkan +22 pertahanan fisik, +40 kecepatan lari, serta ketidakaktifan unik pemain.

Baca juga:
Revenge for Revenge, Ego Kalahkan RRQ di MPL Season 7

Ketidakaktifan yang unik meningkatkan pertahanan tubuh sebesar 5 poin setiap kali menerima serangan dasar (hingga maksimum 25) yang berlangsung selama 3 detik.

2. Kapak tak berdarah

Kapak tak berdarah.  (Legenda seluler)
Kapak tak berdarah. (Legenda seluler)

Item ini akan menambah 70 poin serangan tubuh dan pengurangan cooldown 10 persen. Tak hanya itu, Yu Zhang juga bisa mendapatkan tambahan efek spell vamp sebesar 20 persen.

Faktanya, Yu Zhang sudah memiliki 10 persen spell vamp dalam kapasitas pasif cursing touch saat Shaw Essence-nya penuh. Ekstra spell vamp ini semakin memperkuat Yu Jong dalam reproduksi HP, terutama saat menawarkan kemampuan aktif.

READ  Pesan WhatsApp dikirim ke pengguna melalui status, yang semuanya adalah konten halaman

3. Oracle

Peramal
Peramal

Item pertahanan seperti Oracle sangat penting untuk keamanan, terutama saat menghadapi Maze Heroes. Oracle meningkatkan 850 hp, +42 perlindungan magis, dan juga meningkatkan Cooldown Redicton sebesar 10 persen.

Item ini meningkatkan penyerapan perisai dan Wilayah HP sebesar 30 persen. Kombinasi pemotongan CD dan Bloodless Axe membuat pengguna Yu Jong semakin cepat saat merilis kemampuan bentuk Ultimate Black Dragon.

4. Sayap Ratu

Sayap Ratu.  (Legenda seluler)
Sayap Ratu. (Legenda seluler)

Yang disebut Queen’s Wing adalah item pertahanan yang sangat efektif. Item ini menawarkan tambahan 1000 hp, 15 Physical Attack dan 10 persen Cooldown Redirect. Pengguna bisa mendapatkan efek pasif daemonies saat diincar damage musuh, terutama saat HP mati.

Efek pasif dari Queen’s Wing adalah mengurangi damage yang diterima sebesar 40 persen saat HP kurang dari 40 persen. Yu Zhang juga bisa mendapatkan 40 persen kehidupan fisik ekstra yang berlangsung selama 5 detik.

5. Hunter Strike

Hunter Strike.  (Legenda seluler)
Hunter Strike. (Legenda seluler)

Item ini dapat menambahkan hingga 80 serangan fisik dan pengurangan CD 10 persen. Kombinasi Bloodless Axe, Oracle, Queen’s Wing, dan Hunter Strike menghasilkan potongan CD Yu Zhang sebesar 40 persen. Itulah yang dilakukan Ahmed untuk menerapkan wujud Naga Hitam secara bebas, sehingga menghancurkan kreasi RRQ Hoshi.

6. Keabadian

Keabadian.  (Legenda seluler)
Keabadian. (Legenda seluler)

Item ini adalah salah satu yang paling berguna saat memasuki game terlambat. Immortality memberikan tambahan 800 hp dan 40 body protection.

Tentunya peralihan ke naga membutuhkan perlindungan fisik yang lebih karena Yu Jong akan berada tepat di garis depan musuh untuk mengincar hero utama atau kontributor yang paling merusak. Tidak hanya itu, item-item tersebut juga memiliki efek immortal yang unik, memungkinkan hero untuk dihidupkan kembali dan mendapatkan 15 persen HP.

READ  Teddy Lina Terus Bahas Warisan Jubaida, Sekolah Memperkuat Mood Anaknya: Santai

Ketika Alder Ego mengalahkan RRQ Hoshi dan menunjukkan minat untuk menggunakannya, apakah Alder Ego membuat item Ahmed’s Yu Jong?