Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akan ada 4 tes lagi dari helikopter cerdik di Mars, terbang dengan sukses

Akan ada 4 tes lagi dari helikopter cerdik di Mars, terbang dengan sukses

Tempo.co., Jakarta – Pesawat tak berawak helikopter NASA, KecerdikanPada hari Selasa, 20 April 2021, itu menjadi helikopter pertama yang terbang ke planet selain Bumi. Seperti yang ditunjukkan dalam video yang dikirim dari Mars, Ingenuity bisa terbang di ketinggian tiga meter lalu turun lagi dalam waktu sekitar 25 detik.

“Kita sudah lama membahas momen Wright Bersaudara di Mars, sekaranglah waktunya,” kata Mimi Ang dari Jet Propulsion Laboratory. NASA Pada hari Selasa, setelah penerbangan intelijen pertama, California di Amerika Serikat akan menjadi pusat kendali ketekunan.

Gambar pertama pengajuan uji coba menunjukkan keberangkatan vertikal yang cerdik dalam penerbangan uji pilot singkat. Pesawat tak berawak itu terangkat sekitar tiga meter dari permukaan, berputar dengan rajin, lalu mendarat lagi.

“Perasaan luar biasa bahwa hal ini akhirnya terjadi di Mars, seperti yang kami bayangkan akan terjadi,” Howard Griffiths, kepala tim Ilustrasi Pilot, mengatakan pada konferensi pers langsung dari NASA.

Cengkeramannya begitu emosional sehingga pada hari Minggu, 11 April 2021, program uji terbang awal gagal diperbesar oleh putaran pendorong. Namun, Selasa pekan lalu, video ketekunan memperlihatkan kecerdikan mulusnya pemberangkatan dan proses pendaratan. Hal itu, menurut Grip, sejalan dengan apa yang terjadi pada uji coba sebelumnya.

Kecerdasan helikopter. NASA

“Kami telah mengirim lima pesawat penjelajah ke Mars sejauh ini, dan sekarang kami memiliki satu yang dapat terbang. Karena helikopter dapat pergi ke daerah di mana penjelajah darat tidak dapat menjangkau, lebih banyak ilmu pengetahuan dapat dilakukan dengannya,” kata insinyur mesin NASA Darian Bailey. Konferensi pers yang sama.

Kecerdikan pergi ke Mars Ketekunan Yang mendarat di Planet Merah pada 18 Februari. Kecerdikan tersebut kemudian dilepaskan dan drone helikopter yang rajin bergerak menjauh dari ruang angkasa untuk memperluas pengemudinya dan membuat produk terbang.

READ  Video Viral Jalak Vs Road Bike, Yang Mengejutkan Netizen

Baca juga:
Helikopter ilustrasi gagal terbang ke Mars, menurut NASA