April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Halo calon rapper, Facebook perkenalkan aplikasi video pendek BARS

Suara.com – Setelah memulai கொலாப் Untuk bersaing Dictoc, Facebook diluncurkan kembali Aplikasi video pendek Mereka disebut BAR. Aplikasi ini untuk kandidat Rapper Dalam membuat dan membagikan konten rap mereka.

Dikutip dari Tech Crunch, Senin (1/3/2021) BARS memungkinkan pengguna untuk memilih satu dari ratusan beat yang dibuat oleh para profesional. Kemudian, mereka dapat mengubahnya dengan menulis lirik dan merekamnya dalam format video.

BARS juga menawarkan saran rima otomatis jika rapper yang tertarik ingin menulis lagu. Tidak hanya itu, platform ini juga menawarkan filter audio dan visual serta filter autotone yang berbeda.

BARS juga menyediakan mode menantang di mana pengguna dapat mengubah saran kata yang disediakan oleh aplikasi. Pengalaman ini dirancang untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin bersenang-senang seperti aplikasi Small Autorop.

Baca juga:
Ikuti Siri dan Google Assistant dan Smart Assistant di Facebook

Facebook. [Shutterstock]

Kemudian video yang dihasilkan akan berdurasi maksimal 60 detik. Video BARS juga bisa disimpan di galeri atau di media sosial pengguna lainnya.

Saat ini tersedia dalam BARS beta untuk pengguna iOS di Amerika Serikat. Bagi yang ingin menggunakannya, pengguna akan ditempatkan di daftar tunggu.

Dimulai dengan pembaruan AS, Facebook mengatakan akan membuka akses ke undangan BARS dalam grup untuk informasi undangan lebih lanjut. Mereka juga akan mengumumkannya di Instagram.

READ  Bos Samsung mengungkap rahasia kamera Galaxy S21 Ultra