April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bos Samsung mengungkap rahasia kamera Galaxy S21 Ultra

Jakarta

Kamera adalah sebuah bidang Galaxy S21 Ultra. Perbaikan berkelanjutan disediakan Samsung Untuk meningkatkan kualitas footage dan rekaman video dari generasi sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah hasil penemuan terbaru Samsung. Sayangnya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini tidak banyak menjelaskan di acara peluncurannya.

Untungnya, Samsung Indonesia menawarkan kami kesempatan untuk mewawancarai salah satu eksekutif puncaknya untuk menanggapi minat kami pada banyak fitur teratas. Galaxy S21 Ultra. Obrolan DetikINET dengan Chungdeo, Wakil Presiden dan Ketua R&D Perangkat Lunak Visual Seluler Samsung.

Dua kamera telefoto

Galaxy S21 Ultra memiliki dua kamera telefoto. Padahal ponsel ini menggunakan lensa periskop yang bisa di-zoom hingga 100x. Dengan kemampuannya ini, rasanya cukup menangkap objek yang jauh.

Terkait hal itu, Cho mengatakan pihaknya memiliki dua tujuan dalam hal pembuatan kamera smartphone Galaxy. Awalnya mereka ingin memudahkan pengambilan foto dan video berkualitas profesional.

Galaxy S21 Ultra Foto: Adi Fita Rahman / Dettikinet

Kedua, Samsung ingin memberikan pengalaman pemotretan yang dipersonalisasi kepada fotografer profesional untuk menggunakan smartphone Galaxy sebagai alat pemotretan profesional mereka.

“Untuk mencapai tujuan itu, imbang Galaxy S21 Semua smartphone Galaxy dilengkapi dengan kamera yang brilian. Dua kamera telefoto kami memungkinkan kami mengaktifkan zoom ruang. Namun, kami menemukan bahwa orang pada umumnya menggunakan zoom 2-3x lebih banyak, ”Cho menjelaskan.

Hasilnya, Samsung mengintegrasikan keduanya. Mereka menerima lensa zoom telefoto ganda yang memungkinkan zoom 3x dan zoom 10x.

“Lensa zoom tele ganda memungkinkan zoom optik 3x dan 10x sehingga pengguna dapat menangkap konten terbaik dan paling intuitif pada jarak berapa pun,” kata Cho.

Galaxy S21 UltraGalaxy S21 Ultra Kamera Lensa Foto: Dock. Samsung

Samsung juga telah menerapkan struktur lipat ganda, sehingga ukurannya tetap sama meski dengan lensa zoom optik 10x.

Mempertanyakan fitur 100x space zoom yang dinilai jarang digunakan oleh banyak pengguna, namun Samsung terus mengembangkannya, Cho membeberkan alasan di baliknya.

Menurutnya, Samsung terus mendorong batas kemungkinan dengan fotografi digital. Peningkatan terus menerus dari pembesaran ruang memberi pengguna kemampuan untuk mengakses objek untuk menangkap detail yang tidak diketahui dari kejauhan.

“Filosofi ponsel cerdas kami adalah mengubah kamera di ponsel Anda menjadi satu-satunya perangkat pemotretan yang Anda butuhkan. Untuk melakukan ini, semua kamera kami memiliki berbagai alat dan fitur.

Tidak menjepit

Selain dari segi space zoom, Galaxy S21 Ultra masih mengadopsi fitur nona-pinning dari seri pendahulunya. Cho mengungkapkan bahwa Samsung telah membantu memoles fitur tersebut.

“Kamera 108MP pada Galaxy S21 Ultra mampu menggunakan teknologi tanpa pin, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang cerah dan hidup dalam situasi pencahayaan apa pun,” kata Cho.

“Generasi baru ini memiliki algoritme perangkat lunak canggih dan pengurangan noise canggih untuk foto berkualitas tinggi terlepas dari lingkungannya,” katanya.

Galaxy S21 UltraKamera Galaxy S21 Ultra Foto: Doc Samsung

Ketika ditanya tentang fitur RA-12 bit dibandingkan dengan Prora iPhone 12 Pro, sayangnya Cho tidak menjawab. Namun Samsung selalu fokus untuk menciptakan fitur yang berdampak positif pada teknologi dan kehidupan penggunanya, ujarnya.

“Opsi RAW 12-bit kami dalam mode pro memungkinkan rentang warna yang sangat dinamis untuk pengeditan profesional,” Cho menyimpulkan.

Tonton videonya “Gangbank Galaxy S21 Ultra dari Samsung
[Gambas:Video 20detik]
(afr / afr)

READ  Selain mencetak gol terbanyak sepanjang masa, Cristiano Ronaldo juga mencetak rekor lain: Okeson Bola