April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ragnarok Mobile siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0!

Ragnarok Mobile: Eternal Love siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0, yang menawarkan banyak konten baru dan fitur peningkat game!

RO 2.0 akan menanamkan petualang dan pemain baru dengan versi paling kuat dari game seluler populer menurut dunia online Ragnarok.

Game RPG terkenal ini telah merilis versi mobile pertama tahun 2018 dan telah mendorong banyak pemain RPG untuk memainkannya. Di tahun 2021, Ragnarok Mobile akhirnya mendapatkan update terbesar.

Baca juga: KFC bekerja sama dengan pengaruh Kenshin pada promosi di Tiongkok!

Pembaruan Seluler Ragnarok: Eternal Love 2.0!

Pembaruan akan segera dirilis 26 Februari 2021, Pemain dapat langsung menikmati fitur dan konten baru yang disediakan.

Mereka akan memperluas dunia RO: M yang luas dengan peta baru, Lapisan, Dan Questline Temukan petualang.

Saat pemain memulai perjalanan baru yang epik ke negeri peri ini, mereka akan terlibat dalam konfrontasi antar faksi yang bersaing untuk mendapatkan kendali, sambil juga menghadapi tantangan di dunia yang menghipnotis pikiran. Istana Kecantikan.

Baca juga: Mengumumkan kedatangan PlayStation VR generasi baru!

Kelas Baru di RO: M2.0!

Tentu tidak hanya itu, pemain juga bisa menikmati divisi baru yang sudah ada yaitu Ninja. Ninja adalah kelas baru yang menggabungkan serangan berbasis pedang dan shurikana dengan karakter ninjutsu untuk menciptakan makhluk kuat yang dapat membingungkan musuh.

Dengan serangkaian keterampilan serbaguna, petualang dari semua genre dapat memodifikasi karakter apa pun untuk mengirim musuh atau membantu rekan satu tim mereka.

RO 2.0 Memungkinkan petualang untuk menikmati konten yang hampir tidak pernah terdengar
Berkat serangkaian peningkatan game luar biasa yang mengurangi kebosanan.

Dengan plugin Akademi Kriputra Baru, para petualang dengan cepat sampai ke LV. 120, petualang dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengalahkan makhluk Pengembang MVP Dan bertarung dengan teman-teman mereka dalam pertempuran tingkat tinggi.

READ  Capcom dan Ubisoft bekerja sama dengan Resident Evil dan Bagian 2 - Skygrid Media

Baca juga: Penculikan Hewan: Kolaborasi Cakrawala Baru dengan Super Mario!

Jadi buat para penggemar game Ragnarok M: Eternal Love jangan lupa update ke versi 2.0 besok ya biar bisa menjajal banyak sekali fitur-fitur baru yang seru banget tentunya!

Jangan lupa untuk berkunjung Situs web spin Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun tersebut Instagram Dan Lampu web Kita!