Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penthouse 2 menawarkan skenario dramatis, dengan peringkat yang meningkat

Jakarta

Bagi para ibu yang menyukai drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan drama yang menegangkan Penthouse, Iya. Kesabaran ibu tampaknya terbayar dengan Perdana Menteri Penthouse2 Sebelum Jumat (19/2/2021).

Drama Korea Penthouse2 Telah menayangkan dua episode Ponta. Menariknya, kedua bab tersebut menampilkan visual dramatis yang meningkatkan peringkat.

Episode Dua, Penthouse2 Bisa mematahkan perkiraan 20 persen, Ponta. Menurut episode kedua Nielsen Korea Penthouse2 Peringkat nasional rata-rata masing-masing 15,1 persen dan 20,4 persen.




Halaman yang dilaporkan Zombie, Di episode pertama, momen dramatis benar-benar muncul. Di episode pertama, Seon Seo Jin tiba-tiba jatuh cinta dengan mantan suaminya Ha Yoon Seo. Meskipun Joe Don Day akan melamarnya.

Tak bisa kesana, tiba-tiba O Eun Hee datang dengan helikopter untuk pesta pertunangan Joo Tan Dae dan Zion Cho Jin. Menariknya, dia tampil bersama Ha Yoon Seoul.

Kemudian di episode dua muncul karakter baru bernama Jin Poon Hong yang diperankan oleh Ahn Yoon Hong. Karakter ini bertanggung jawab untuk mengawasi pendidikan dan gaya hidup Ha Yoon Pi, putri dari Seon Seo Jin.l.

Meski begitu, ada cahaya misterius di sekitar citra Jin Boon Hong, sang ibu. Hal ini membuat Zion Se Jin terkejut dengan perilakunya.

Yang lebih menarik, Bu. Dalam Drama Korea Penthouse2 Padahal, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Klik untuk membaca halaman berikutnya, ya.

Lihat juga video drama Korea berperingkat tinggi berikut untuk tahun 2020:

[Gambas:Video Haibunda]

READ  Manuver terbaik Man United: Sekali ragu, tantang sang juara untuk mempertahankan halaman sekarang