April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hatchback Honda City akan segera tersedia di RI.

Jakarta

Mulai Hatchback Honda City Di Indonesia sepertinya hari-hari menunggu. Alasannya Honda Indonesia melalui akun Instagram resminya ondhondaisme telah merilis video teaser singkat tentang produk ini.

Dalam postingan yang diunggah akhir Februari 2021, ond Hondais menyumbang calon produk baru Honda di Indonesia. Ternyata belum sepenuhnya diperlihatkan, Honda hanya memberikan bocoran kecil di bagian headlamp mobil ini, yang sangat mirip dengan desain headlamp City hatchback.

Sebagai informasi, hatchback Honda City telah diluncurkan secara global di Thailand. Indonesia juga kemungkinan akan menerima model ini. Ada rumor yang menyebutkan Honda City akan mengganti Honda Jazz dengan hatchback.

[Gambas:Instagram]

Data NJKB (Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor) hatchback Honda City juga sudah dirilis di Samsung DKI Jakarta. Pada data tersebut terdapat dua tipe hatchback Honda City yaitu RS MT dan RS CVT. Keduanya menggunakan mesin 1.500cc.

Menurut situs resmi Jakarta Samsat, NJKB Honda City hatchback 1.5L RS CVT Rp seharga Rs 221 juta dan City hatchback 1.5L RS MT Rp senilai Rs 213 juta.

Di awal tahun 2021, Honda Prospect Motor 3 meluncurkan model baru yaitu Honda CR-V Facelift, Prio RS Urbanite dan Odyssey. Meski demikian, HPM masih enggan membicarakan lebih detail mengenai hatchback City ini.

Foto Hatchback Honda City: Dok. Honda

‚ÄúSudah terdaftar (NJKB), tapi dalam wawancara bulan lalu saya sudah menjawab pendaftaran belum tentu dimulai. Dan kalau ditanya kapan mulai? Lagi-lagi terus terang yang selalu kita lihat adalah kondisi dasarnya, apa persyaratannya? Bisa atau tidak bisa dimulai, terutama kapan. Jadi, pantau terus, “kata Hussein Billy, Inovasi Bisnis dan Pemasaran HPM, baru-baru ini dalam konferensi virtual.

READ  Interior Kambing Almas RS dan CR-V Facelift, Lebih Mewah? Semua halaman

Pada minggu pertama Maret 2021, Honda akan kembali meluncurkan produk mobil barunya. Peluncuran mobil baru Honda ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 yang hampir selesai.

Tonton videonya “ Lebih dekat dengan Honda CBR600RR
[Gambas:Video 20detik]
(lua / lth)