Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berpacaran selama hampir 4 tahun, Agnes Mo mengungkapkan cinta pertamanya kepada Teddy Corpus: selebritis Okason

Jakarta Agnes Mo. Dan Teddy Corpusier berbicara tentang masa lalu. Mereka mengingat momen menarik ketika mereka menjadi kekasih selama hampir 4 tahun.

Pengalaman berpacaran tampaknya menjadi hal terpenting bagi Agnes. Pelantun Coke Bottle itu mengaku tidak punya mantan pacar.

“Saya belum pernah berkencan. Jadi, saat itu ada penyanyi yang mendekati saya, tapi cowok itu menyusul cewek lain. Itu detak jantung pertama,” kata Agnes seperti dikutip, Senin (22/2/2021) oleh YouTube Teddy. Corpusier).

Baca juga:

Kisah Agnes Moe telah membatalkan debut internasionalnya

Energik, Agnes Mo Meriahkan Dictoc Awards Hadir di Indonesia 2020

Teddy sepertinya datang pada waktu yang tepat. Mereka bertemu pada hari ulang tahun RCDI, dan dari sana mereka mulai berkencan dan berakhir berkencan karena mereka memiliki banyak kecocokan.

Saat itu, Agnes masih remaja. Sedangkan Teddy berusia sekitar 21 tahun dan memulai karirnya sebagai pesulap. Mereka sering cemburu.

. Kata Teddy.

Teddy pun mengaku, Agnes kerap cemburu saat menampilkan sulap yang melibatkan perempuan lain.

“Gadis itu mencoba menggodamu. Kamu tahu itu. Aku berkata, ‘Apakah kamu ingin muncul, atau kamu ingin memberi gadis ini kesempatan untuk menjadi dekat, tetapi atas nama pertunjukan?’,” Dia berkata .

Agnes menganggap kecemburuannya sebagai hal biasa karena baru pertama kali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, yakni dengan Teddy.

“Karena ini cinta pertamaku yang sebenarnya. Aku orang yang sangat penyayang. Aku suka tertarik pada cinta,” kata Agnes.

“Menurutku, sulit untuk menahan gairah cinta karena aku masih sangat muda saat itu. Kamu orang pertama yang membuatku seperti itu,” imbuhnya.