April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Celebram Ari Pratama dibunuh dengan cara ditusuk, terpidana Mbak Aisyah Alfika

6 Maret 2021 – 22:53 WIB

Polisi telah menangkap Isaiah Albika, 20, seorang petinju yang membunuh selebriti Ari Pratama. Foto: fajar.co.id

jpnn.com, Mahasar – Seorang perempuan bernama Isaiah Albika, 20, asal Magsaysay, tiba-tiba viral pada Jumat (5/3/2021) usai menikam selebriti Ari Pratama di sebuah wisma di Panakkung, Makassar, Sulawesi Selatan. Akibat kejadian ini, Ari Pratama meninggal secara tragis.

“Ya, memang benar pelakunya ditangkap di DKP pagi ini,” kata Kepala Humas Polres Panakkung Pribka Ahmed Haleem.

Halim mengatakan pelakunya adalah seorang mahasiswa di kampus umum populer di Makkah. Terluka karena akan ditinggal, dia mengaku ingin membunuh Ari.

“Dalam pengakuannya, pelaku mengalami luka-luka karena tidak mengaku ditelantarkan, sehingga akhirnya melakukan pembunuhan ini,” kata Halim.

Haleem mengatakan dia awalnya bertemu dengan korban Isiah pada 2020 atau 6 bulan lalu. Pengenalan ini semakin mengintensifkan hubungan antara Yesaya dan Ari.

Seiring waktu, Ari setuju bahwa dia meninggalkan Yesaya. Meski begitu, Asya berpura-pura mengaku hamil dan tak boleh ditinggalkan.

Namun, Ari tak percaya dan tetap ingin berpisah. Akhirnya, Isaiah begitu terluka sehingga dicurigai dia mulai berpikir untuk menyakiti korbannya.

“Jadi ketika korban meminta pelaku untuk menemuinya lagi di wisma, pelaku memulai aksinya dengan menusuk korban,” jelasnya.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Pemerintah menolak amandemen UU ASN, melengkapi cakupan perpustakaan dengan proyek PPPK