April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kombase KLP Partai Demokrat Hadi Sipolangit Bicara soal, berikut adalah kalimatnya

6 Maret 2021 – 10:36 WIB

Hodi Wakudi sebagai Combase, Kepala Humas Polda Sumatera Utara. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BIDANG – Polda Sumatera Utara (Sumut) angkat bicara terkait pelaksanaan Kongres Partai Luar Biasa (KLP) Demokrat Jumat (5/3) lalu di Hotel Bukit Sipolankit Kabupaten Tel Sertong Sumatera Utara.

Menurut Combase Pol, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Hadi Wakudi, jajarannya tidak ikut campur urusan internal partai berlambang Bintang Belas Kasih itu.

Kombase KLP Partai Demokrat Hadi Sipolangit  Bicara soal, berikut adalah kalimatnyaPendukung KLB Demokrat menuntut bus yang membawa massa anti-KLB dialihkan. Foto: Andara / Juraidi

“Kami tidak akan mencampuri urusan internal partai,” kata Combody Hadi Wakudi, Jumat malam.

Namun, partainya mendapatkan hasil yang lebih buruk dari yang diharapkan dari jajak pendapat, yang membuat mereka mendapatkan sekitar dua pertiga dari dukungan.

“Tingkat keamanan dan ketertiban umum yang kita lindungi harus optimal,” lanjutnya.

Combase Hadi mengatakan polisi di Sumatera Utara telah mengambil tindakan tepat untuk mencegah bentrokan yang dapat mengganggu keamanan.

Sesuai tugas pokok dan fungsinya (Duboxy), Hadi mengatakan Polda Sumatera Utara bertanggung jawab menjaga keamanan dan keamanan.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Sebelum dipaksa mundur dari All England Open 2021, Mohamed Ahsan menunjukkan kehebatan olahraganya melawan tuan rumah - All Pages