Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posisi liga Spanyol: Barcelona ganda tangguh untuk mengejar Madrid: bola Oaxacan

Barcelona Madrid semakin tertinggal secara bertahap Liga Spanyol 2020-2021. Pasukan Ronald Coman baru bermain imbang melawan Cadiz pada Minggu, 21 Februari 2021, pekan ke-24 WIB.

Ya, tim Catalan harus puas hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Cadiz di Liga Spanyol 2020-2021.

Lionel Messi memenangkan penalti pertama Plagrana -Julukan untuk Barcelona- kemudian disepakati dari tempat itu di akhir pertandingan.

Melihat angka-angka pasca pertandingan, Gerard Pique dan pemain tim jauhnya mendominasi sepanjang waktu. Barcelona tercatat memegang bola 82% lebih banyak dari penonton.

Baca juga: Barcelona hanya bisa bermain imbang melawan Cadiz

Tak hanya itu, dengan berbicara soal peluang, kubu tuan rumah mampu menciptakan 20 adegan berbahaya. Angka ini jauh dari sebanding dengan pasukan Alvaro Carvera yang hanya menciptakan tiga peluang.

Namun, dominasi Lionel Messi dan rekan satu timnya tak mampu membawa mereka meraih tiga poin di laga kandang ini.

Barcelona memimpin melalui penalti Messi di babak pertama tetapi benar-benar hanya perlu mempertahankan keunggulan mereka.

Namun, visual kemenangan memudar setelah Cadiz mampu menyamakan kedudukan melalui gol Alex Fernandez yang mencetak gol dari titik penalti.

Baca juga: Hasil imbang Barcelona melawan Cadiz, Ronald Koeman frustasi

Satu poin ekstra adalah Barcelona tertinggal dalam perburuan gelar musim ini. Mereka unggul lima poin dari peringkat kedua Real Madrid dan tujuh poin di atas peringkat pertama Atletico Madrid.

Posisi liga Spanyol musim ini, bisa Anda lihat Sini.

READ  Debut Diallo, mencetak gol dan tikungan UTD antara pria dan Liverpool