Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Debut Diallo, mencetak gol dan tikungan UTD antara pria dan Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia –

Amat Diallo Hidup pertandingan pertamanya Manchester United Tentang tim U-23 saat berhadapan Liverpool Dia mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Diallo, yang didatangkan dari Atlanta seharga 37 juta, ditempatkan di sayap kanan.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol saat pertandingan berjalan selama 15 menit. Diallo menyelesaikan peluang dengan tembakan kaki kiri.


Diallo kemudian mencetak gol kedua babak kedua dari titik penalti. Teknik penalti panen Diallo membukukan bola ke gawang The Reds, sekaligus menutup kemenangan 6-3 untuk Man Utd.

Dua gol Diallo di level U-23 kemudian mendorong fans Man UDT berkomentar di media sosial soal pemain Pantai Gading itu bermain di tim utama.

Diallo sempat berlatih bersama tim pertama yang sebelumnya ditangani oleh Ole Gunner Soulscage.

Pelatih Man UTD U-23, Neil Wood, tidak tahu banyak tentang keterampilan Diallo karena pemain tersebut berada di gelembung tim utama selama musim sepak bola, yaitu saat wabah.

Diallo memiliki pengalaman bermain di tim utama Atlanta sejak 2019/2020. Bersama La Dee, Diallo bermain lima kali dan mencetak gol.

Soulscare mengatakan dia telah menonton Diallo sejak lama dan berencana untuk menambahkannya ke tim utama setelah adaptasi.

[Gambas:Video CNN]

(nva)


READ  PMKG: Penumbra Lunar Eclipse pada 30 November 2020, Hemat Waktu!