April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lihatlah bahaya Asbiliquetta Eden yang buruk

Madrid

Caesar Asbiliquetta Maaf melihat kondisinya Bahaya bagi Eden dari Real Madrid Satu-satunya luka. Bahkan di Chelsea, bahaya selalu relevan.

Caesar Asbiliquetta Dan bahaya Eden bersama Chelsea Pada 2019, Eden Hazard mendapat rencana dari Real Madrid yang menebusnya sebesar 115 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Mereka berdua telah dianugerahi dua gelar trofi Liga Inggris, dua juara Liga Europa, dan satu juara Piala FA. Keduanya adalah teman dekat dan mereka menikmati kebersamaan di lapangan.

Eden Hazard dan Caesar Asbiliquetta di Chelsea (Getty Images / Catherine Ivy)

Laporan dari Menandai, Caesar Asbiliquetta Bicaralah tentang persyaratannya Bahaya bagi Eden Di Real Madrid. Tidak ada keraguan bahwa bahaya selalu menyakitkan.

“Eden Harm adalah sahabat saya dan saya sedih melihat dia dalam situasi seperti sekarang,” kata Asbiliquetta.

“Dia melewatkan beberapa pertandingan karena cedera, tapi dia bisa kembali,” katanya.

Bahaya bagi Eden Tercatat ia absen lebih dari 40 pertandingan selama menjadi pemain Los Blancos. Dia mencetak tiga gol dari total 24 pertandingan di liga Spanyol Real Madrid.

Caesar Asbiliquetta pun berharap Eden Hazard pulih dan menunjukkan bakatnya. Real Madrid adalah mimpi buruk, seperti yang diketahui Asbiliquetta.

“Saya berharap cederanya sembuh dengan cepat dan menunjukkan bakatnya lagi. Mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid dan dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa,” pungkas tangan kanan Spanyol itu.

(aff / case)


READ  Tu, M.U. muda Bintang itu didenda karena memalsukan dokumen