Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tu, M.U. muda Bintang itu didenda karena memalsukan dokumen

Manchester

Amat Diallo Tahu cara menggunakan dokumen palsu saat bermain Liga Italia. Alhasil, sang bintang muda pun kini bertahan Manchester United Itu didenda.

Diallo dibeli oleh MU Atlanta Pertukaran musim dingin ini diperkirakan mencapai 21 juta euro (Rp 359 miliar). Pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang akan menjadi bintang muda bertalenta dan akan bermain sebagai pemain sayap kanan.

Diallo adalah lulusan Akademi Atlanta, di mana dia bermain di tim kelompok usia Dewi Ia melakukan perjalanan dari Pantai Gading ke Italia pada usia 10 tahun bersama saudaranya Hemat Jr. Drew, yang sekarang menjadi seorang profesional Sacuolo.

Selidiki, ayo Amat Diallo Dan pada 2010 Trore diduga dilakukan dengan cara ilegal ke Italia. Melaporkan Matahari Menunjukkan jika keduanya memasuki negara bagian Pizza menggunakan dokumen palsu.

Selama penyelidikan oleh polisi Italia, Diallo dan True memasuki negara itu bukan dengan orang tua kandung mereka. Dokumen yang digunakan oleh pasangan yang mengaku sebagai orang tua dari kedua pemain tersebut dikatakan palsu oleh Trey Hamed Mamato dan Tehran Marina Edwiz Karen.

Diallo dan Trur telah mengambil sampel DNA untuk membuktikan keaslian hubungan keluarga mereka, serta diinterogasi oleh polisi. Mereka berdua tidak dapat dihukum dalam kasus tersebut karena mereka berdua berusia di bawah 18 tahun ketika pergi ke Italia.

Namun, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Setelah sidang terpisah, diputuskan untuk menjatuhkan denda sebesar 48.000 euro (Rp 814 juta) kepada Diallo dan True. Keduanya dihukum karena melanggar Bagian 4 dan Pasal 32 Kode Keadilan Olahraga dengan mendaftar ke klub menggunakan dokumen palsu.

Saat Amalat Diallo berseragam Atlanta. (Foto: Getty Images / Emilio Andreoli)

Amat Diallo Drore akan diizinkan untuk memasuki kontrak profesional pertamanya dengan Atlanta pada 11 Juli 2018, dengan menggunakan nama samaran Diallo Amat, ‚ÄĚdemikian bunyi pernyataan resmi FIGC, Jumat (5/2/2021).

READ  Roy Morton memiliki doa dan pesan untuk Kisal

“Subjek tidak terdaftar lainnya (Dror Hemat Mamdou dan Tehr Marina Edwij Karine) telah mengambil langkah-langkah yang bertujuan untuk mendapatkan dokumen palsu atau yang diubah untuk menghindari aturan masuk ke Italia, warga negara non-Eropa yang sudah tinggal di Italia.”

“Mereka ditemukan berpura-pura menjadi orang tua pemain sepak bola menggunakan sertifikat palsu yang membuktikan hubungan tersebut. Dokumen-dokumen ini digunakan untuk mendapatkan kartu keanggotaan dengan pihak yang berafiliasi dengan FIGC, dan sertifikat palsu ini terus digunakan oleh orang tua fiktif di Italia untuk tinggal,” ” dia berkata. FIGC Mengungkapkan.

Tonton videonya “Amat Diallo resmi merumput di Manchester United
[Gambas:Video 20detik]
(Terbang / mrp)