April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saniol EXO bergabung dengan tentara pada 29 Maret

Jakarta, CNN Indonesia –

Saniol dari EXO Untuk bergabung dengan tentara di masa depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Jumat (26/2).

“Saniol akan menjalani wajib militer mulai 29 Maret. Detail lokasi dan waktu tidak akan diumumkan dan tidak ada rencana untuk itu,” SM Entertainment mengumumkan melalui Sports Kyungyang. Tom.

Konfirmasi diberikan setelah media lokal Game Seoul Saniol telah mengumumkan akan bergabung pada 29 Maret 2021.


Pengumuman resmi ini menjadikan Saniol sebagai anggota EXO kelima yang bertugas di militer.

Siam menjadi anggota pertama yang menyelesaikan dinas militernya pada 6 Desember 2020. DO EXO kemudian menjadi anggota kedua yang menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021.

Dua anggota EXO lainnya, Suho dan Chen, saat ini sedang menjalani wajib militer. Presiden Kim Jong-un atau Suho akan menjadi anggota ketiga yang bergabung dengan militer pada 14 Mei 2020, yang diperkirakan akan berakhir pada 12 Februari 2022.

Begitu pula dengan Sen yang telah bertugas di Angkatan Darat sejak 26 Oktober 2020. Chen mengunggah rencananya untuk dipaksa langsung ke penggemar pada 16 Oktober dengan surat tulisan tangan.

Sehari setelah konfirmasi jadwal wajib militer ini, nama lengkap musisi Park Saniol menulis surat kepada penggemar.

Melalui surat tersebut, ia meminta maaf kepada para penggemar, sekaligus berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang masih diberikan kepadanya.

Dia berterima kasih kepada semua penggemar yang mengiriminya surat pada hari ulang tahunnya pada 27 November.

Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang menyambut ulang tahun kesembilan bergabung dengan EXO. Saniol pertama kali diumumkan sebagai anggota pada 23 Februari 2012.

READ  3 Berita Artis Terpanas: DJ Jonah ada di dalam mobil, Stephen William melakukannya

“Terima kasih atas unggahan dan surat dari Anda pada hari ulang tahun Anda. Saat saya membaca masing-masing, saya merasa bersalah dan bersyukur.”

“Saya berpikir tentang bagaimana menjaga dukungan EXO-L yang tak ternilai dan bagaimana memberi kompensasi kepada Anda untuk itu. Saya pikir itu seharusnya tidak mengganggu Anda lagi,” tulis Saniol.

“Saya pasti akan menjaga dukungan berharga yang telah Anda berikan kepada saya. EXO-L Harap sehat. Terima kasih,” tulis Saniol dalam sebuah pernyataan kepada Tonga Sports. நாவர்.

Sebelum terdaftar, Saniol belum lama ini terpilih sebagai Duta Perwakilan Korea untuk brand mewah asal Italia bersama Irene Red Velvet. Pada tahun 2020, ia merilis album 1 miliar penayangan dengan Sehun Exo di sub-unit Exo-SC, dan remix dari lagu Yours with Raiden.

(chri / akhir)

[Gambas:Video CNN]