April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MMORPG ArcheAge membuka server baru dengan item, karakter, dan bos baru

Memuat …

XLGMS membuka gen server baru pertamanya pada hari Kamis, 25 Februari.

JakartaGame MMORPG Dalam rating AAA dari XLGAMES , ArcheAge , Memperkenalkan server baru “Gene” sebagai salah satu layanan untuk mencapai ekspansi di kawasan Asia.

XLGAMES menambahkan beberapa pembaruan konten. Di antara “Taman Tuhan” yang besar di server “Nui” dan “Tahiyang”, mereka adalah server khusus untuk tentara yang bergerak dari area layanan Taiwan.

Baca selengkapnya: 4 Alasan Beli OPPO Find X2 yang Kini Harganya Rp. 12 juta saja

XLGMS membuka server baru pertamanya “Gene” pada hari Kamis, 25 Februari, dan menyertakan ekstensi yang mencakup pembaruan Pegunungan Hiram Barat. Pembuatan karakter hanya satu karakter per akun. Namun, ras dwarf dan warborn dapat digunakan sejak awal permainan.

Berbagai acara berlangsung untuk merayakan dibukanya server baru tersebut. Pemain di server “Gene” akan menerima berbagai item yang akan mempercepat pengembangan tulisan mereka hingga seratus jam permainan dari waktu ke waktu.

Pembaruan konten baru untuk “Garden of God” akan tersedia di server yang saat ini aktif, yaitu “Nui” dan “Tahiyang”.

Konten baru ini berisi perpanjangan dari cerita permainan, di mana pemain akan mengunjungi situs-situs keramat, asal muasal dan sejarah cerita Aurora.

Alat Hiram Guardian yang unggul dan alat Eriner yang brilian akan diperkenalkan, dan Erinor Sacred Place dan Andalon yang ditingkatkan, Field Raid Pass baru yang kuat juga akan muncul di Garden of the Coats.

READ  Dimensi 1200 lebih bertenaga dari Snapdragon 865