Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mo Salah menyingkirkan komentar buruk tentang Islam: sepak bola Oaxacan

Liverpool – Pelatih Liverpool, J ர்க rgen Globe, mengungkapkan peran hebat para pemainnya, Mohammed Salah, Untuk menyingkirkan gagasan buruk dunia tentang Islam. Dunia J ர்க rgen senang menunjukkan hal-hal positif tentang Mo Salah Islam.

Citra Islam di dunia, khususnya di Eropa, kurang baik karena ulah banyak oknum yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab. Namun, Mo Salah perlahan mengubah cara pandang itu melalui perilakunya di lapangan dan dalam kesehariannya.

Mo Salah pertama kali bermain di Inggris setelah bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014. Namun, enam bulan setelah bergabung, Mo Salah dikreditkan dengan Fiorentina (2015) dan AS Roma (2015-2016).

Chelsea melepas Mo Salah ke Roma pada bursa transfer musim panas 2016. Satu tahun di Roma, Mo Sala kembali ke Inggris bersama Liverpool untuk musim 2017-2018. Mo Salah menarik perhatian sejak musim pertamanya di Liverpool.

Baca selengkapnya: Mohamed Salah pergi dan Liverpool masuk Berikutnya adalah Bruno Fernandez

Mo Salah menggunakan panggung di Liverpool untuk memberikan pandangan berbeda tentang Islam. Ia mengatakan taktik Jerman Mo Salah telah mengeluarkan pernyataan penting tentang Islam. Selain memberikan pengaruh besar bagi Islam, Mo Salah juga berperan penting dalam tim J rgen Klopp.

Baca selengkapnya: Syukurlah, cara bintang Liverpool Mo menunjukkan jati dirinya sebagai seorang Muslim

“Dia (Mo Salah) adalah seorang Muslim, dia hidup di dunia yang sering dikaitkan dengan gaya hidup yang berbahaya, jadi orang berpikir begini atau begitu. Menjadi seseorang dengan kebahagiaan, cinta dan perbuatan adalah hal (positif) yang sangat baik tentang agama, Situs resmi Liverpool dikutip Kamis (11/2/2021) seperti yang dikatakan J ர்க rgen Klopp.

“Dia sangat berpengaruh bagi kami. Jika ada yang mengira dia berpengaruh di seluruh dunia, itu bagus, tunjukkan padaku. Ini pernyataan penting bagi dunia,” katanya.

READ  Ini adalah fitur air drop yang digunakan Kissel untuk mengirim video ke Michael

Mo Salah memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan di Liverpool saat ini karena timnya berada di posisi yang buruk, terutama di Premier League 2020-2021. Liverpool di urutan keempat dengan 40 poin. The Reds – dijuluki Liverpool – tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan penghematan pertandingan.

Mohammed Salah (Foto: Reuters)

Situasi ini tidak baik untuk Liverpool, juara Liga Inggris saat ini. The Reds – julukan Liverpool – dianggap oleh banyak orang akan keluar dari perburuan gelar Premier League musim ini.

Mo Salah, yang menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool empat musim lalu, diharapkan bisa membawa timnya kembali ke puncak. Tanggung jawab itu berada di pundak rekan setim Mo Salah lainnya.

Laga terdekat Liverpool melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu, 13 Februari 2021, WIB. Liverpool harus menang agar tidak berada di belakang Man City. Selain itu, kemenangan ini akan mengantarkan Liverpool menggeser Leicester dari peringkat ketiga. Sekadar informasi, Leicester unggul tiga poin dari Liverpool, namun kalah selisih gol.