Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bruno Fernandez MU akan tampil beda

Jakarta

Manchester United Dinilai Paul Scholes Itu sudah terlihat berbeda saat melakukan serangan. Bruno Fernandez Memanggil kuncinya.

Di Liga Inggris berikutnya, MU mengalahkan United 3-1 di Newcastle, Senin (22/2/2021). Di Old Trafford, tuan rumah memimpin pada menit ke-30 melalui gol Marcus Rashford.

Alan Saint-Maxim menyamakan kedudukan enam menit kemudian. MU baru bisa tampil lebih baik lagi di babak kedua.

Daniel James menyelesaikan operan tak disengaja dari Bruno Fernandez pada menit ke-57 saat Nemanja hendak mengontrol bola dari matras.

Setelah itu, Bruno Fernandez Dia mencetak gol ke gawang The Macbeth pada menit ke-75. Dia memukul bola melewati titik penalti, yang dimulai dengan pelanggaran terhadap Newcastle di Rashford.

Bagi Bruno Fernandez, ini adalah golnya yang ke-15 di Premier League musim ini. Dia memiliki 11 assist dalam 25 pertandingan di Liga Premier.

Sejak datang ke MU pada Januari 2020, Bruno Fernandez telah memberikan kontribusi luar biasa. Dia memiliki 34 gol dan 21 assist.

Musim ini, Bruno Fernandez telah mencetak 17 peluang untuk MU. Secara keseluruhan, Manchester United mencatatkan 49 peluang emas dalam 25 pertandingan. Oleh karena itu, sangatlah penting bahwa Shoals memberikan lebih banyak pujian.

“Ada kemajuan. Ole sudah muncul dengan serangan yang mengancam Bruno Itu benar-benar membuat perbedaan, “kata Scholes di PD Sport.

“Hanya Mo Salah yang mencetak lebih banyak gol daripada dia musim ini. Pengaruh yang dimilikinya pada tim ini sangat menarik. Sebelumnya (dengan kedatangannya) dia belum mampu menciptakan banyak peluang atau mencetak banyak gol.”

“Dia tidak memiliki pengaruh besar (melawan Newcastle), tapi sekarang kami memiliki standar yang kami harapkan darinya. Bantuan dan gol lagi, assist saya pikir beruntung, tapi dia membuat perbedaan besar untuk tim sepak bola ini,” tambahnya. …

READ  Meleset, Anthony Marshall gagal mencetak gol mudah di gawang PSG

(Kasus / KRS)