April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

RealMe GT dikeluarkan dari AnTuTu karena menyontek hasil benchmark

Jakarta

Penjual ponsel berlomba-lomba membuat ponsel flagship dengan performa tinggi, yang bisa menduduki puncak daftar definisi tersebut. அன்டுட்டு. Bahkan ada sebagian yang kecewa mendapatkan hasil benchmark setinggi itu Realme G.T. Baru saja.

Sebelum pengumuman RealMe GT, VP RealMe mengupload screen shot yang menunjukkan hasil utama dari 770.221 poin di Xu Chase dan versi 8. Angka ini lebih tinggi dari kebanyakan ponsel yang terjebak di Snapdragon 888 710.000 poin.

Bahkan angka resmi Qualcomm hanya mencapai 735.439 poin. Tim membeli satu unit untuk menunggu dan menguji hingga RealMe GT terjual yang hasilnya diunggah ke akun Weibo mereka pada Kamis (18/3/2021) seperti dikutip dari arena GSM.

Karena kapasitas RAM dan memori internal memengaruhi keluaran kunci, tim Untouchables membeli unit dengan konfigurasi 12GB / 256GB. Mereka berhasil mendapatkan 750.000 mark, tetapi pada penyelidikan lebih lanjut mereka menemukan dua masalah.

Punya AnTuTu Realme G.T. Inti CPU yang lebih kecil menampung banyak utas yang perlu dijalankan sampai dijalankan pada inti yang lebih besar. Itu mendapat skor tingkat tinggi.

Selain itu, RealMe juga memodifikasi gambar JPG yang digunakan Untot untuk pengujian GT UX. Realtu GT menemukan bahwa melewati beberapa pemrosesan dekompresi JPG malah menunjukkan gambar berkualitas lebih rendah untuk mengurangi waktu pemrosesan.

Tes RealMe GT UX yang Belum Tersentuh Foto: Dok. அன்டுட்டு

Karena itu, Antuto memutuskan untuk menghapus RealMe GT dari daftar benchmarknya selama tiga bulan. Jika RealMe mengubah software di ponselnya agar berjalan normal, RealMe GT akan diizinkan untuk masuk kembali. Jika tidak, Realme GT akan diblokir secara permanen.

Dalam keterangannya, seorang juru bicara Realme Ia mengatakan, hasil kunci akurat dan tidak melanggar aturan. Penjual Cina ini berdiskusi dengan AnTuTu untuk mengatasi masalah ini.

READ  Sasaran indah kakinya, Buccaneer Saga dinobatkan sebagai pembohong

Sementara itu, tim AnTuTu sedang mengembangkan aplikasi versi 9 yang akan memiliki fitur anti cheat. Oleh karena itu, jika aplikasi mendeteksi penipuan, poin-poin penting akan dikurangi dari hasil akhir.

Tonton videonya “Terlalu! Kehilangan skor benchmark iPhone 12 dari Android utama
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / afr)