Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sasaran indah kakinya, Buccaneer Saga dinobatkan sebagai pembohong

Jakarta, CNN Indonesia –

Bintang muda Gudang senjata Buccaneer Saga Dia mengira dia pembohong tentang gol indah yang dia cetak ke gawang Chelsea Saat kedua tim berbaris dalam Derby London di Emirates Stadium dini hari tadi, Minggu (27/12) waktu Indonesia.

Di pekan ke-15 Liga Inggris, Saga mencetak gol ketiganya untuk The Gunners. Setelah menerima umpan dari Emily Smith Rowe, Saga langsung meninju tiang jauh dan masuk ke gawang pada menit ke-56.

Chelsea memperkecil ketertinggalan Arsenal menjadi 3-1 pada menit ke-85 melalui Dummy Abraham.


Beberapa pihak menganggap gol Saga itu kebetulan karena pemain berusia 19 tahun itu justru mengincar dua rekannya yang ditempatkan di posisi jarak jauh. Namun, seperti dikutip Kaca, Saga bersikeras bahwa tujuannya telah direncanakan.

“Aku melihatnya keluar jalur,” tulis Saga pada judul foto yang diunggahnya usai pertandingan.

Namun, rekan setim di Fukuoka Saga, Jack Graylish, mendapat tanggapan misterius atas unggahan tersebut. Kapten Aston Villa sebenarnya memberi tahu Saga tentang golnya ke gawang Chelsea.

“Kamu orang yang lucu! Kamu pembohong,” kata Graylish.

Saya tidak tahu apakah kata-kata Graylish itu serius atau hanya lelucon. Namun, kesenangan Saga mencetak gol sensasional sudah cukup mengganggu striker Chelsea Abraham.

Setelah pertandingan, ketika Saga membicarakan tentang golnya dengan rekan setimnya Ainsley Midland-Niles, Abraham menjadi skeptis tentang gol tersebut.

“Anda tidak serius [mencetak gol]”Diam,” kata Abraham.

(sry)

[Gambas:Video CNN]


READ  Gambar resmi Asus ROG Phone 5, spesifikasinya dibocorkan oleh DxOMark Review