April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Percikan diri untuk menemukan ikan berwajah manusia di NDT

Jakarta

Seperti hari-hari sebelumnya, Abdullah Farooq dan Hassan Hanazin melaut pada malam hari. Hari itu, dua hiu masuk ke dalam Daya tarik Mereka terbiasa mencari ikan.

Penemuan hiu berwajah mirip manusia ini dimulai Minggu (21/2) sekitar pukul 19.00 WITA saat melaut. Tiga jam kemudian mereka berdua menarik kapal pukat yang telah dilemparkan ke kapal.

Ada banyak ikan dan dua ekor Hiu Siapa yang menangkap daya tariknya. Satu hiu berukuran besar, yang lainnya berukuran sedang. Mereka kembali ke pantai.

Mereka berbaris hasil laut. Ikan kecil disimpan di dalam kotak dingin (cold box). Hiu besar dipelihara di perahu.

Pada Senin (22/2), Faro kembali ke kapalnya. Dia memutuskan untuk menjual hiu yang dia tangkap tadi malam.

Berbeda dengan hiu pada umumnya, hiu ini memiliki mata yang tetap sejajar dengan mulut (personal dock)

“Keesokan harinya dia kembali ke pantai dengan maksud untuk memotong ikan hiu yang dia miliki di atas kapal, tetapi ketika dia dipotong dia menemukan 2 bayi hiu di perutnya,” kata Combus Grisna dalam keterangannya. Rabu (24/2/2021).

Feroz kaget melihat bayi itu Hiu dengan wajah seperti manusia. Dia membuang hiu muda itu.

Tapi kemudian hiu muda itu dibawa kembali. Kabar tersebut menyebar dan membuat heboh warga Desa Pepela di Kabupaten East Endow, NDT, Kecamatan Jalan Timur.

“Namun salah satu bayi hiu memiliki bentuk yang berbeda, sehingga orang yang takut melihat bentuk bayi hiu tersebut segera membuangnya. Karena penasaran dengan bentuk hiu tersebut, sepupunya Hassan Hanasin segera mengambil bayi tersebut dan meletakkannya. itu di rumahnya, “katanya.

Lihat apa yang diakui sang nelayan tentang hiu berwajah manusia favoritnya yang tidak disengaja.

READ  IPhone 12 belum dibeli, dan iPhone 13 telah mencuri perhatian