IPhone 12 belum dibeli, dan iPhone 13 telah mencuri perhatian

IPhone 12 belum dibeli, dan iPhone 13 telah mencuri perhatian

Wardha Economy.com, Jakarta

Seri IPhone 12Meski belum genap sebulan, perhatian publik seluler sudah tertelan ramalan cuaca IPhone 13 2021. Menyusul rumor terbaru, analis Apple terpercaya Ming-Xi Guo, melalui Macromars, menjelaskan ekspektasi ponsel masa depan.

IPhone 13 Pro dan Pro Max menawarkan kamera Ultra Putih yang canggih

Ming-Chi Guo percaya bahwa seri iPhone 13 akan menyertakan empat ukuran model yang sama yang saat ini ditawarkan. Itu adalah iPhone 13 Mini 5,4 inci, iPhone 13 6,1 inci, dan 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max 6,7 inci.

Baca juga: IPhone 12 terlaris, perusahaan chip ini menghasilkan pendapatan ratusan triliun

Mengutip laman Phone Arena, perusahaan andalan Amerika generasi mendatang yang berbasis di Cupertino ini tidak akan memperkenalkan perubahan desain besar apa pun. Sebaliknya, Apple dikatakan memfokuskan upayanya pada area kamera, terutama ketika datang ke model kelas atas.

“Baik iPhone 13 Pro dan Pro Max sama-sama mengusung kamera sudut ultra lebar enam elemen (6B) f / 1.8 dengan dukungan autofokus,” kata Guo. Model iPhone 12 Pro generasi saat ini fokus pada standar lensa lima elemen (5B) f / 2.4.

Model standar iPhone 13 tidak akan mendapatkan keuntungan dari lensa yang ditingkatkan ini, secara tidak langsung mengurangi harga jual, tetapi Guo percaya itu apel Pada 2022, ini akan menghadirkan kamera sudut ultra lebar yang ditingkatkan ke semua model iPhone 14.

Baca juga: Kapan iPhone 12 akan tiba di Indonesia?

Penjualan seri iPhone 13 akan lebih baik dari iPhone 12

Rumor iPhone 13 lainnya menunjukkan puncak yang lebih ramping dan layar promosi 120Hz, terutama pada model iPhone 13 Pro. Sayangnya, detail ini tidak bisa dipastikan dengan pasti.

READ  Dua penalti, Rosoneri menang 2-0

Ming-Ci Quo tidak memberikan informasi tambahan tentang iPhone 2021. Tapi dia bersikeras permintaannya harus kuat. Dia yakin akan ada peningkatan penjualan tahun-ke-tahun karena infrastruktur 5G Apple yang kuat dan kembalinya ke rilis tradisional September.

Penolakan:
Berita ini merupakan kerjasama Republika.co.id dan Warta Ekonomi. Ekonomi Warda bertanggung jawab untuk menulis, foto, grafik, video dan konten berita secara keseluruhan.

More from Amangkurat Kogoya

Tanpa Rusia, SpaceX menerbangkan empat astronot

SpaceX milik Elon Musk meluncurkan pesawat ruang angkasa berawak kedua dengan empat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *