Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posisi liga Spanyol: Real Madrid plot Atletico, Sevilla Cusur Barcelona: bola Oaxacon

Kelas Liga Spanyol 2020-2021, berubah setelah Kamis (22/4/2021) Real Madrid Tunduk pada Match-31. Tim asuhan Zinedine Zidane mencetak tiga poin saat mereka menuju ke markas Cadiz.

Madrid mendapat hadiah penalti setelah Isca melanggar Rodrigo Silva di kotak terlarang. Benzema, yang menjadi eksekutif, mampu melakukan tugasnya dengan lebih baik, saat memimpin Madrid 1-0 atas Cadiz.

Dengan hanya tersisa 3 menit, Madrid unggul 2-0 atas Cadiz. Kali ini adalah cara Alvaro Otriosola untuk mencatatkan namanya di papan skor, karena gelarnya setelah umpan Benzema mengarah ke gawang Cadiz.

Dengan 5 menit tersisa di babak pertama, Madrid kembali unggul 3-0 melalui dua gol dari Benzema. Mantan pemain Olimpiade Lyon Ledesma mampu melepaskan tembakan yang tidak bisa dipertahankan. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Madrid mampu memperbaiki posisinya di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Kini Los Blancos – julukan Madrid – berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 70 poin atau berada di atas rival sekota Atletico Madrid.

Sevilla, sementara itu, mampu menggeser Barcelona dari posisi ketiga setelah menang melawan Levante. Sevilla menang 1-0.

Hasilnya membuat total mereka menjadi 67. Angka ini berbeda dua poin dengan Plekrana.

Foto / Reuters

Atletico Madrid akan bertanding pada Jumat 23 April 2021 pukul 03.00 WIB. Tim Diego Simeone menjamu Husqvarna di Wanda Metropolina.

Sementara itu, Barcelona akan menyambut Getafe di Stadion Camp Nou. Kompetisi akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 pukul 03.00 WIB. Klik di klasemen lengkap Liga Spanyol Sini.