Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zidane yakin Real Madrid bakal menjuarai Liga Spanyol 2020-2021, mengalahkan Atletico Madrid: Oaxacan Football

Cadiz – Pelatih Real Madrid, Zinedine ZidaneYakin bisa membawa timnya menjuarai Liga Spanyol 2020-2021. Real Madrid mengalahkan Cadiz 3-0 pada pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021, Kamis (22/4/2021) Dini Hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid memuncaki Liga Spanyol 2020-2021 dengan 70 poin. Real Madrid otomatis menggantikan Atletico Madrid yang juga mengoleksi 70 poin.

Putih -Nama Real Madrid– Layak mendapatkan posisi terbaik karena keunggulan tatap muka Tentang Atletico Madrid. Itu juga Zinedine Zidane Real Madrid yang sangat percaya diri bisa mengakhiri musim ini dengan Piala Liga Spanyol.

Zidane tidak khawatir dengan sisa pertandingan di Liga Spanyol karena penampilannya yang luar biasa dalam pertandingan melawan Cadiz. Tidak hanya itu, ia semakin yakin bahwa Real Madrid bisa berbicara banyak di liga domestik dan Liga Champions (semifinal).

“Dalam kedua pertandingan (Liga Spanyol dan Liga Champions) kami masih hidup dan kami terus melaju. Kami telah mengambil tiga hal yang sangat penting untuk membuat kami tetap dalam balapan, tetapi jalan masih panjang,” Zidane dikutip pada situs resmi klub pada Kamis (22). / 4/2021).

Baca selengkapnya: Rekor Karim Benzema sebagai Real Madrid mengalahkan Cadiz 3-0 sampai mereka mengalahkan Cristiano Ronaldo

“Penting untuk memulai dengan baik. Anda dapat mengelola tim secara berbeda ketika Anda bermain dengan skor 3-0 di babak pertama. Itulah yang kami lakukan. Itu adalah kemenangan yang bagus, solid. Kami bermain dengan serius, saya senang untuk semua pemain. Ini adalah tiga poin penting, “kata orang Prancis itu.

Dalam laga melawan Cadiz, Karim Benzema dan kawan-kawan mampu mengontrol permainan sejak menit pertama. Peluang tercipta setelah ada kesempatan menyebarkan terorisme untuk membela Gaddy.

READ  "Vaksin untuk negara" adalah harapan baru di tengah wabah - peritalima.com

Kareem Benzema

Serangan berulang membuat pertahanan Cadiz kebingungan dan dia melakukan kesalahan dengan melanggar Rodrigo Cose di kotak penalti. Alhasil, Benzema yang dipercaya sebagai algojo mencetak gol pertama Real Madrid pada menit ke-30.

Setelah beberapa lama, Real Madrid menjadi lebih beringas. Kali ini gelar Alvaro Otriosola membawa Real Madrid unggul 2-0. Kemudian, di penghujung babak pertama, gol kedua Karim Benzema memastikan kemenangan 3-0 Madrid.

Liga Spanyol tinggal enam minggu lagi. Lebih lanjut, Real Madrid Menghadapi Real Betis di pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021, 25 Mei 2021 Minggu.

Level Liga Spanyol, klik Sini.