Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Kekuatan dan Kelemahan Sabre Mobile Myths (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan, dengan banyak sekali hero yang bisa kamu gunakan salah satunya adalah Saber. Ini dia kelebihan dan kelemahan mitos saber mobile yang perlu kamu ketahui.

Saber merupakan salah satu hero Assam terbaik yang bisa dengan mudah kamu gunakan, hero ini merupakan hero Jungler terbaik di Season 19, apalagi dengan skill dari managernya, ia merupakan hero paling mematikan di Mobile Legend.

Olahraga Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang kekuatan dan kelemahan mitos saber mobile yang belum anda ketahui. Jadi untuk menguasai Hero Sabre dengan mudah, kamu bisa mempelajari kelemahan dan kekuatannya.

Kekuatan dan Kelemahan Mitos Seluler Sabre

Tidak ada hero yang sempurna termasuk Saber, berikut adalah Kelebihan dan Kelemahan Mitos Mobile Sabre yang Perlu Kamu Tahu!

Manfaat Mitos Seluler Sabre

Ada kerusakan besar

Keunggulan pertama adalah damage yang besar sebagai hero killer, damage ini didapat dari kemampuan ultimate Saber yang bisa mengunci pergerakan hero lawan. Dengan pengurangan yang cepat, Saber dapat dengan mudah menyerang lawan.

Damage yang ditimbulkan lawan tidak tanggung-tanggung, cukup untuk menyerang hero lawan, dan damage yang diberikan cukup membuat lawan dengan mudah kalah sekaligus. Serangan ini memungkinkannya dengan mudah berubah menjadi pembunuh yang mematikan.

Mudah dimainkan

Selanjutnya bermain sebagai hero killer itu mudah, dan tentunya memainkan hero ini membutuhkan skill yang mumpuni. Sebut saja Hayapusa, Saber, Ling dan Selena, semua hero ini butuh skill tinggi.

Namun ini berbeda dengan Hero Saber, kamu bisa memainkannya dengan sangat mudah. Hero yang satu ini merupakan hero killer termudah yang bisa kamu mainkan, apalagi dengan skill Saber yang sangat efisien dan mudah untuk dimainkan.

Ada gerakan yang lebih baik

Saber adalah gerakan terbaik berkat skill keduanya. Kemampuan ini dapat memberikan mobilitas yang lebih baik untuk pedang tersebut. Dengan menggunakan dua kemampuan ini Saber dapat dengan mudah kabur dan mengejar lawannya.

Ability 2 ini memberikan garis dengan memukul lawan dengan lilin di tangan, menyebabkan kerusakan dan sedikit tidak bisa bergerak dari serangan lawan.

Pahlawan Hitung Semua Pahlawan

Keunggulan Saber selanjutnya adalah merupakan hero counter untuk semua hero di Mobile Legends. Ini berkat kemampuan Saber untuk mengunci hero musuh. Dengan kemampuan ini Saber dapat dengan mudah menghadapi musuhnya.

Hero yang terkunci oleh saber sulit untuk dihilangkan, apalagi jika damage-nya sangat besar sehingga hero yang terkunci tidak bisa mundur.

READ  Cara mengubah ponsel cerdas Anda menjadi webcam untuk halaman panggilan video

Memiliki jangkauan serangan yang luas

Keunggulan terakhir Saber adalah ia memiliki serangan yang sangat luas. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh. Anda dapat menggunakan serangan ini untuk mengusir musuh Anda.

Serangan pedang ini milik skill pertamanya. Setiap pedang akan melepaskan 5 pedang yang melayang disekitarnya dan memberikan damage pada musuh yang menyerang. Kemampuan ini sangat cocok untuk Saber yang merupakan hero dengan banyak kekurangan.

Kelemahan mitos ponsel saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Serangan lambat

Kelemahan pertama Saber adalah kecepatan serangannya yang lambat. Berbeda dengan hero lain yang mengandalkan kecepatan serangan. Saber merupakan salah satu hero dengan base attack paling lambat.

Serangan inilah yang membuatnya tidak berguna saat bertarung di salah satu pertandingan. Karena kecepatan serangan yang lambat, pedang hanya bisa dipercaya sampai akhir.

Bertani itu sulit

Kelemahan selanjutnya adalah farming yang sulit karena attack speed dari saber sangat lambat sehingga sangat sulit untuk farming terutama pada saat early game.

Supaya farming lebih lancar, pastikan kamu sudah punya minimal satu Responsible Plate of Despair agar farming lebih mudah. BoD adalah item pertama yang harus kamu gunakan, terutama saat early game.

Ada hp yang tipis

Selanjutnya adalah HP tipis. Sebagai hero killer, ia sangat rentan terhadap serangan mendadak dari hero lain. Meski memiliki gerakan yang cukup, mereka tidak secepat pejuang pembunuh lainnya.

Hero ini juga memiliki hp yang sangat tipis yang sangat sulit untuk diganti, kamu membutuhkan minimal satu item security untuk memperkuatnya, apalagi jika sabernya adalah hero.

Tidak ada kontrol kerumunan

Kelemahan Saber berikutnya adalah kurangnya keterampilan pengendalian kerumunan. Tidak seperti hero assassination lainnya, hero yang satu ini tidak memiliki kemampuan untuk melakukan stun atau slow juga.

Saber hanya mengandalkan ujungnya, yang dapat memberikan efek udara pada musuh sebagai targetnya. Namun, ini terbatas pada satu hero dan serangannya sangat singkat. Jadi tidak ada CC untuk ini.

Harapan hidup rendah

Kelemahan terakhir terletak pada kemampuan umur pendek dari Saber Hero. Dia harus bertarung tanpa menggunakan kemampuan ini. Exposure akan memungkinkan hero untuk mendapatkan HP dengan lebih mudah.

Walaupun Saber menggunakan item seumur hidup, efek yang didapatnya sangat rendah karena Saber tidak memiliki kecepatan serang yang cepat, sehingga efek efisiensi seumur hidup tidak bertambah seperti assassin lainnya.

Sekian penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan mitos saber mobile yang belum kalian ketahui. Semoga ulasan di atas dapat memberikan penjelasan yang tepat buat kalian para gamers Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa! Jangan lupa untuk menggunakannya juga Counter Saber Mobile Legends

READ  Cara Mendapatkan Kulit Laura Croft Gold Di Fortnight, Selesaikan Ini Terlebih Dahulu