Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fakta Galaxy Butts Pro, Anting Canggih, Ramah Lingkungan

Brilio.net – Bagi yang suka mendengarkan musik dengan earphone, kini dimanjakan dengan anting kualitas terbaik. Meski berbentuk mini, perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin mendengarkan musik Pakai earphone.

Salah satu diantara mereka Anting Galaxy Butts Pro yang hadir dengan konektivitas dan kualitas suara yang lebih baik, serta teknologi iIntelligent Active Noise Cancelling (ANC).

Tertarik dengan detail perangkat? Berikut ini adalah ringkasan yang dilaporkan brilio.net Galaxy Buds Pro dan Samsung Tag, dari konferensi pers virtual yang diungkap pada Sabtu (13/2).

1. Terdapat fitur autoswitch.

Foto: Instagram / @samsungsverige

Perangkat ini memiliki fitur autoswitch yang secara otomatis berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Tak hanya itu, perangkat ini bisa disambungkan ke lebih dari satu perangkat dalam satu waktu.

2. Sediakan audio yang jelas dan kedap suara.

Foto: Instagram / amssamsunggreece

Saat mendengarkan musik, menonton film atau berkomunikasi di telepon, Anda sering terganggu oleh suara eksternal. Perangkat ini dilengkapi Dolby Head Tracking, yang menghasilkan audio 360.

Dengan dukungan fitur tersebut, saat pengguna mendengarkan musik, menjadi sejelas dan tidak mengganggu seperti menonton konser.

3. Mungkin mikrofon.

Fakta Tentang Galaxy Butts Pro © 2021 brilio.net

Foto: Instagram / amssamsungindonesia

Saat wabah, kami masih harus melakukan pekerjaan rumah. Tentu saja panggilan janji temu zoom datang. Presentasi kami bisa terdengar jelas karena presentasi pada zoom meeting membutuhkan suara dan microphone yang jelas.

Dengan perangkat ini, tidak perlu. Karena sudah tersedia tiga buah mikrofon sehingga Anda bisa mendengar presentasi dengan sangat jelas di tengah keramaian.

4. Ramah lingkungan.

Fakta Tentang Galaxy Butts Pro © 2021 brilio.net

READ  Asus menyambut General Intel Core ke-11, meluncurkan jajaran motherboard Z590

foto: Instagram / tistomina_nikki

Masalah lingkungan masih menjadi perhatian. Untuk mendukung kampanye ramah lingkungan, perangkat tersebut akan memasukkan 20 persen produk Samsung yang tidak terpakai ke dalam total produksi.

5. Pengisian cepat.

Fakta Tentang Galaxy Butts Pro © 2021 brilio.net

Foto: Instagram/@jj.wonkyung

Perangkat ini didukung fast charging, dimana pengisian daya selama lima menit dapat digunakan selama 1 jam.