April 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Intel AI baru mengubah GTA V menjadi game yang realistis

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan pemain sejak penemuan grafis adalah, “Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat game GPU terlihat nyata”? “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Meskipun perekaman foto realistis dapat dibuat, namun biasanya membutuhkan kerja keras dari pihak artis, belum lagi banyak waktu pengerjaan. Game yang biasanya berlangsung 30 hingga 60 tidak bisa menjadi FPS, di mana Anda menghabiskan satu frame per detik, kurang dari beberapa jam.

Intel menerbitkan hasil makalah baru yang menjelaskan seberapa benar Dia bisa Datang ke game dengan AI yang ditingkatkan. Video di bawah ini menjelaskan cara kerja sistem baru, tetapi bagi mereka yang tidak dapat melihatnya, saya akan menutupinya dengan teks:

Peneliti Intel mulai Foto disediakan, Kemudian melewati jaringan pengembangan gambar. Ini adalah aturan untuk pengembangan atau jenis pengembangan citra lainnya. Selain itu, jaringan AI mengganggu repositori kartu grafis dan mengekstrak data dari mesin game tentang jenis objek, bentuk, dan pencahayaan dalam skenario saat ini. Informasi ini kemudian dikirim ke jaringan pengkodean G-Buffer untuk mengembangkan fitur Tensor.

Ubin menggunakan Penyorot Perseptual untuk merekam seberapa realistis setiap adegan, dengan informasi tambahan tentang judul yang disediakan melalui gambar kehidupan nyata. Data diambil dari medan dan dikategorikan untuk memastikan jaringan memahami cara menangani pohon secara berbeda dari mobil, mis. (Pohon dengan cat glossy showroom cenderung tidak meletus.)

Kami telah mengumpulkan banyak foto komparatif untuk memberi Anda ide bolak-balik. Foto tambahan tersedia Sini:

Jalur terbuka, secara default GTA V.

Bingkai yang sama, tetapi digunakan dengan peningkatan gambar Intel. Daun di kaki bukit berwarna hijau dan aspal sangat indah. Lebih banyak warna muncul, tetapi dengan cara yang terasa lebih realistis (di mata saya) daripada gambar GDAV asli.

READ  Daftar produk hardware MSI yang ditampilkan di IFA Berlin 2023

Kutipan komparatif dari publikasi. Berikut contoh lainnya:

Pandangan ini bukanlah film yang sangat menarik, tetapi inilah alasan mengapa film itu dipilih. Bandingkan tangkapan layar default GDAV dan rilis yang ditingkatkan AI:

Pengaburan gambar yang dioptimalkan Intel. Ini mengubah pemandangan yang dulunya cerah menjadi lingkungan abu-abu kusam dan berawan dengan beberapa percikan warna yang menarik. Pada bidikan pertama, langit tampak putih tinggi dan hanya mendung. Kedua, awan menggantung dengan kuat. Panel perlu diwarnai. Tapi gambaran keseluruhan terlihat sangat realistis di mata saya.

Saya pikir itu adil untuk bertanya apakah versi AI yang ditingkatkan telah mengubah cara pengalaman bermain game di sekitar film terpengaruh, dan tujuan dari proyek ini bukan untuk “meningkatkan grafik” tetapi untuk membuat game yang realistis. Ini menimbulkan pertanyaan apakah game ini harus orisinal pada awalnya, karena banyak alam semesta mengandalkan tradisi visual eksplisit. Tidak. Artinya itu adalah kenyataan dalam hidup. Tetapi pekerjaan Intel menunjukkan kemajuan nyata di bidang ini.

Terakhir, berikut adalah perbandingan di mana AI jelas membutuhkan pekerjaan. Pertama, tangkapan layar dari GTA V asli:

Sekarang versi Intel:

Tetesan hujan persegi jelas merupakan pengecualian, mungkin bisa diselesaikan. Data tata kota dari peneliti terlatih, yang tidak banyak memuat gambar hujan, terutama genangan air.

Beberapa orang tidak menyukai cara GTAV mengubah tampilan, dan itu bagus. Tujuan dari program ini bukanlah untuk menciptakan kandidat yang “realistis” untuk setiap topik. Pekerjaan ini adalah langkah pasti untuk mencapai gambar realistis keseluruhan terbaik. Beri waktu beberapa tahun lagi dan pengembang dapat menggunakan jenis teknik ini untuk meningkatkan konten sebelum menjualnya.

READ  Perbandingan Redmi Note 11 Pro vs Samsung Galaxy M33 5G

Baca sekarang: