Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara membuat tampilan layar OPPO Renault 5 informatif dan up-to-date

OPPO menjalankan Renault 5 ColorOS 11 yang selalu mendukung kustomisasi yang mudah, termasuk selalu menampilkan informasi dengan on-display.

OPPO Renault5 Dilengkapi dengan dukungan ColorOS 11 Ini adalah sistem operasi OPPO terbaru. Di OS barunya ini, OPPO menawarkan berbagai macam pengaturan untuk kenyamanan penggunanya. Tujuannya adalah untuk membuat perangkat Renault 5 lebih unik dan intuitif.

Salah satu fitur menarik dari OPPO Reno5 adalah kemampuannya untuk menampilkan informasi waktu, tanggal, hari, dan notifikasi bahkan dalam kondisi tertentu Berdiri dengan Atau lebih sering disebut Aves-on-Display (AOD). Fitur informatif adalah banyaknya informasi yang ditampilkan di layar, tanpa terlebih dahulu menyalakan layar. Fitur ini juga mendukung kustomisasi, dan AOD bahkan lebih keren.

Berikut cara mengonfigurasi adegan yang pernah berjalan di Renault 5.

Buka Pengaturan dan ketuk menu Kustomisasi. Di menu Kustomisasi, pilih Tampilkan Selalu di sudut kanan atas

Menu ini menampilkan model AOD yang dapat Anda terapkan pada layar OPPO Renault 5 untuk format jam tangan, teks, teks dan gambar yang dapat disesuaikan, serta jam analog dan jam digital.

Setelah memilih tampilan, Anda dapat mengatur ukuran teks, mengubah warna, mengatur jarak antar karakter, dan memilih informasi yang muncul.

Setelah semuanya cocok dengan gaya Anda, ketuk untuk menerapkan. Sekarang OPPO Renault 5 Anda memiliki tampilan AOD yang tidak sama Keterampilan Lainnya. Semoga berhasil.

READ  RAM, Penyimpanan dan Warna Redmi Note 10 Pro Max Terungkap