Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asus menyambut General Intel Core ke-11, meluncurkan jajaran motherboard Z590

Asus Intel Perkenalkan Jajaran Motherboard Z590 untuk General Core (Asus) ke-11

Hitechno.com – Asus Siapkan antrean Motherboard Z590 disediakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11. Komponen baru ini juga memiliki berbagai jalur utama.


Pada CES 2021, perusahaan Taiwan mengumumkan lini motherboard baru mereka dengan sistem operasi Intel Z590.


Motherboard Z590 ini mencakup spektrum penuh ROG Maximus XIII kelas atas, ROG streak performa tinggi, gaming TUF yang kokoh, dan motherboard prima yang kokoh.


Motherboard Asus Ini dirancang untuk memaksimalkan kapasitas penuh prosesor Intel Core Umum ke-11 Dengan solusi pemanas VRM dan M.2 yang lebih canggih, ia memiliki konfigurasi VRM yang diperkuat untuk menyediakan catu daya yang responsif dan andal.


Pilihan konektivitas yang luas termasuk USB 3.2 General 2X2 Type-C, hingga 10GB Ethernet dan Intel WiFi 6E.


Asus memperkenalkan garis Motherboard Z590 Intel Core 11th General (Asus)


Selain itu, banyak fitur yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) seperti overclocking AI, pendinginan AI, jaringan AI dan pembatalan kebisingan AI dua arah memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengupgrade komputer mereka.


Pembahasan lengkap masing-masing seri motherboard Asus tersebut akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.


Asus juga akan merilis berbagai motherboard seri Intel 500 berbasis chipset H570, B560 dan H510. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silakan kunjungi Pusat Konten Asus Edge Up dan Intel 500-Series Information Center.


Pembaruan firmware (BIOS) yang akan datang juga akan memungkinkan motherboard Asus seri 400 mendukung prosesor Core generasi ke-11 terbaru. Pembaruan ini akan diumumkan di halaman Informasi Keluarga Intel 400-Series.