April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rendering gate ini menunjukkan bahwa Huawei P50 memiliki layar datar

Beberapa waktu lalu, Steve Hammerstofer, pemilik akun Twitter, membagikan gerbang rendering Huawei P50 Pro, smartphone andalan Huawei. Kini, ia kembali berbagi informasi yang kurang menarik. Iya! Steve membagikan render dan spesifikasi varian Vanilla Hawaii P50.

Kita dapat melihat bahwa rendering CAT dari Hawaii P50 Steve sangat jelas. Smartphone tersebut memiliki tata letak kamera belakang yang berbentuk tablet mirip dengan saudara kandung Huawei P50 Pro. Ini menonjol dan memiliki potongan yang bagus di bagian dalam.

Berbeda dengan varian Pro, varian Huawei P50 dibenamkan dalam layar datar. Diharapkan menggunakan layar melengkung di bagian samping smartphone, mirip dengan rendering gate Huawei P50 Pro yang dibagikan Steve beberapa waktu lalu.

Layaknya varian Pro, Huawei P50 disebut-sebut hadir dengan panel belakang kaca dan rangka metalik. Smartphone ini berukuran 156,7 x 74 mm. Lalu, berapa ketebalannya? P50 akan meningkatkan ketebalan hingga 10.6mm, hingga 2.3mm termasuk tata letak kamera belakang.

Jika rendering Steve akurat, varian non-Pro akan lebih tebal 0,3mm (dengan pompa kamera) daripada Huawei P50 Pro. Varian warna Silver yang ditampilkan pada render memiliki Tipe-C, speaker, garis antena di bawah, speaker lain dan blaster IR di bagian atas, tombol volume dan daya di sebelah kanan.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Steve menyebut Huawei P50 hadir dengan layar datar berukuran 6,3 inci dan memiliki lubang punch di bagian tengah atas. Layarnya memiliki bezel yang sedikit lebih besar dibandingkan varian ‘Pro’. Meski belum mengetahui jumlah sensor di layout kamera, diharapkan Hawaii akan menambahkan sensor Sony IMX800.

Steve juga menulis bahwa chipset Grin 9000 andalan Huawei P50 Series akan tersedia. Kami akan menunggu lebih banyak kebocoran karena spekulasi luas bahwa rudal itu akan dilakukan pada 17 April.

READ  Ragnarok Mobile siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0!