Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Oppo Find X3 memiliki milyaran warna, menarik atau tidak?

Jakarta, CNBC Indonesia – Produsen ponsel Cina Oppo telah merilis Keterampilan Seri penemuan terbaru adalah Oppo Find X3. Seperti yang diumumkan pada INNO Day 2020, ponsel ini digadang-gadang menjadi perangkat pertama di dunia yang memodifikasi sistem pengelolaan warna full-path 10-bit.

Oppo Electronics Corp adalah salah satu merek smartphone terbaik di China. Perusahaan ini berkantor pusat di Dongguan, Guangdong, Cina.

Oppo lebih dulu mengungkap layarnya, mengutip keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (23/1/2021) sebelum seri Find X3. Keterampilan Warna 10-bit pertama dengan 1 miliar warna melalui seri Find X2.


Utama Oppo 2020 adalah tahun untuk menciptakan kembali fitur warna untuk tahun 2021, yang telah menerima penghargaan dari para desainer dan fotografer profesional.

Dengan teknologi layar dan pencitraan terdepan di kelas Find Series, Oppo telah membuat perkenalan yang luar biasa, dan terus berinovasi untuk mendorong batas-batas teknologi dengan menawarkan seri Find X3.

Foto: Discover OPPO x3 (Tok Oppo)
Temukan OPPO x3 (Tok Oppo)

Chief Creative Officer Indonesia,Menurut Patrick Owen, ia memahami bahwa warna memainkan peran penting dalam kehidupan seseorang, berakar pada sejarah manusia, dan menjadikan dunia spektrum yang kaya.

“Oppo selalu berusaha melampaui batasan dalam menciptakan tampilan smartphone kami sehingga pengguna mendapatkan pengalaman yang lebih berwarna,” ujarnya.

“Sistem manajemen warna jalur penuh dalam seri OPPO Find X3 mendukung rangkaian warna lebar DCI-P3 penuh dan pengambilan, penyimpanan, dan tampilan foto atau video hingga 10-bit warna di layar.”

“Akurasi warna tingkat film digital profesional juga dapat dikaitkan dengan pengubahan ukuran layar Oppo dan algoritme milik Oppo memastikan kompatibilitas rentang warna yang mendukung 100 persen DCI-B3 dalam warna 10-bit,” kata Patrick Owen.

READ  Benevento vs AC Milan depan: Mempertahankan zona nyaman

Dibandingkan dengan 8-bit, warna 10-bit dapat mengurangi elemen visual buatan yang diciptakan oleh ruang warna, meningkatkan kualitas tonal, dan meningkatkan kualitas gambar saat rendering dan tampilan.

Sistem manajemen warna jalur penuh juga menetapkan standar baru dalam keunggulan desain gambar. Dengan ukuran 50 persen dari JPEG, format HEIF adalah bagian dari pengalaman ujung-ke-ujung utama Oppo, yang sepenuhnya mendukung penyimpanan gambar 10-bit.

“Layar smartphone kita seperti jendela yang dapat menjelajahi kehidupan digital dengan cara yang sangat kompleks dan mengejutkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, tambah Owen, kita terhubung dengan orang yang kita cintai dan menghabiskan waktu bermain atau nonton bareng meski sebatas digital.

“Integrasi digital telah menjadi persyaratan penting yang memungkinkan seri OPPO Find X3 meningkatkan fitur tampilan layar terbaiknya dengan miliaran warna dari sistem manajemen warna jalur penuh,” tutup Patrick Owen.

[Gambas:Video CNBC]

(Sampai jumpa)