Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Samsung Galaxy Buds Pro diluncurkan dengan Galaxy S21?

Jakarta

Samsung Diharapkan bisa diluncurkan earbud nirkabel Baru dengan Galaxy S21, seperti tradisi dua tahun terakhir. Kini nama dan detail tentang fitur dan desain TWS ini mulai keluar.

Sebelumnya, anting-anting tersebut dikabarkan memiliki nama di luar Galaxy Butts. Namun berkat sertifikat yang baru-baru ini dikeluarkan Direktorat Jenderal STPBI, nama earphone generasi terbaru ini telah dikonfirmasi dari Samsung.

Dikutip detikINET Dari earmarks, Minggu (29/11/2020) sertifikasi yang dikeluarkan Direktorat Jenderal STPBI, terlihat earphone tersebut mengusung nama Galaxy Butts Pro dengan nomor model SM-R190.

Sertifikasi Galaxy Butts Pro Foto: Screenshot / DTKinet

Sebelumnya, anting-anting ini telah disertifikasi berdiri di atas regulator China 3C. Dari dokumentasi di 3C terungkap bahwa Galaxy Butts Pro memiliki baterai berkapasitas 472 mAh.

Galaxy Butts Pro Galaxy Butts yang terlihat seperti kacang merah sepertinya memiliki desain yang berbeda dengan Live.

Sammobile mengklaim bahwa Galaxy Butts Pro akan memiliki desain telinga yang mirip dengan Galaxy Butts atau Galaxy Butts +. Samsung telah menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal kualitas suara.

Sumber Sammobile menyebutkan bahwa Galaxy Butts Pro akan memiliki mode ambient yang canggih. Metode ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara eksternal untuk mengetahui kondisi sekitarnya.

Earbud nirkabel generasi baru ini juga dilengkapi dengan active noise cancellation (ANC). Artinya, Galaxy Butts Pro akan menjadi penyumbat telinga pertama Samsung yang menggunakan ANC.

Performa ANC pada earphone ini seharusnya lebih baik dari yang disediakan oleh Galaxy Butts Live karena desain telinga yang digunakan dapat mengisolasi suara eksternal dengan lebih baik.

Harganya belum diketahui Galaxy Butts Pro Saat diluncurkan. Anting-anting ini diharapkan diluncurkan pada Januari dengan lini Galaxy S21.

READ  Kemenangan besar Liverpool melawan Leicester dibayar dengan cedera. Nabi Geeta: Bola

Tonton videonya “Tips untuk membuat konten hebat di kelas Samsung Content Creator
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)