Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemenangan besar Liverpool melawan Leicester dibayar dengan cedera. Nabi Geeta: Bola

Liverpool Liverpool Di tengah suka cita kemenangan melawan Leicester City kabar tak sedap harus diterima. Badai cedera yang diakibatkan klub berjuluk The Reds itu sepertinya belum juga usai, seperti kini cara Nabi Gita untuk mengalami gangguan fisik.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Gita mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan Leicester. Pekan kesembilan Liga Inggris berlangsung pada Senin (23/11/2020) pagi di Stadion Anfield, WIB. Meski menang besar 3-0, Liverpool harus membayarnya dengan cedera Gita.

Pertengahan babak kedua, Geeta sepertinya mengalami masalah dengan kakinya. Alhasil, Klopp memutuskan menarik gelandang berusia 25 tahun itu ke luar lapangan pada menit ke-53. Karakter Geeta digantikan oleh Neko Williams.

Baca lebih lajut: kabar baik Kipas Liverpool, Mohamed Salah sudah negatif Kovit-19

“Dia mengalami nyeri femoralis dan tidak bisa bermain. Jika tidak, dia di lapangan, ”kata Globe, mengutip situs resmi Liverpool, Senin (23/11 / 2-2020).

Geeta telah ditambahkan ke dalam daftar panjang pemain Liverpool yang cedera. Selain Geeta, ada juga Sherton Shakiri yang masuk ke ruang perawatan.

Klopp mengatakan pemain itu tidak bisa memainkan Shakiri di kandang untuk Leicester karena cedera otot. Ia mengalami cedera saat membela timnas Swiss (Timnas) saat jeda internasional yang panjang hampir dua pekan lalu.

Situasi ini jelas menjadi masalah bagi Liverpool dan dia akan menghadapi jadwal yang sangat sibuk di masa depan. Usai menjamu Leicester, Liverpool akan menghadapi Atlanta pada penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB di Stadion Anfield WIB.

“Syok, sejauh yang saya tahu dia mengalami cedera otot dan dia tidak tahu kapan harus membela tim nasional. Sekarang, dia berlatih bersama kami dan kami akan memberinya hari libur,” jelas Klopp.

READ  Kemampuan Asus Duff Dash F15 di mata para gamer profesional

xherdan Shaqiri

“Kemudian, dia kembali dan terlibat, tetapi tidak bisa berfungsi secara maksimal. Dia hanya melakukan sedikit dan setelah itu dia tidak enak badan. Kemudian kami melakukan pemeriksaan dan menemukan fakta bahwa dia cedera lima atau enam hari yang lalu,” lanjutnya.

“Tidak ada yang tahu tentang itu, bahkan Shock pun tidak tahu tentang itu, tapi terkadang seperti itu. Itu sebabnya dia tidak bisa terlibat,” kata pelatih Jerman itu.