Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple akan berhenti mendukung pembaruan perangkat lunak untuk 3 iPhone ini pada tahun 2021

Suara.com – Dalam laporan terbaru, apel Pembaruan perangkat lunak untuk beberapa dikatakan menghentikan dukungan IPhone Itu dirilis beberapa tahun yang lalu. Ketiga iPhone tersebut termasuk iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone SE Original.

Rumor mengatakan bahwa 3 iPhone ini tidak lagi dapat memperbarui perangkat lunak. Nanti hanya iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone SE Original yang bisa dinikmati iOS 14 Dan tidak akan menerima update terbaru.

Dikutip dari rumor Mac, informasi mengenai iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone SE original, yang mungkin tidak mendukung update software di kemudian hari, datang dari The Verifier.

Verifikasi merupakan platform teknologi dari Israel yang memiliki hubungan khusus dengan banyak produk Apple. Namun, informasi yang diberikan oleh The Verifier mengenai iPhone 5S dan iPhone sebelumnya salah.

Baca juga:
Masih dalam tahap uji coba, apakah Apple membuat iPhone layar lipat?

Kini, hasil verifikasi mengungkapkan bahwa iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE Original tidak dapat lagi menikmati dukungan pembaruan perangkat lunak untuk iOS 15 yang baru akan dirilis pada 2021.

IPhone 6S. (Apel)

Banyak yang percaya bahwa rumor ini benar adanya. Pasalnya, Apple biasanya menawarkan pembaruan perangkat lunak empat atau lima tahun setelah perangkat tersebut diperkenalkan.

Jika metode ini benar, daftar perangkat yang dapat menikmati iOS 15 adalah iPhone 13, iPhone 12 Series, iPhone 11 Series, iPhone XS Series, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Series, iPhone 7 Series, iPhone SE 2020 dan iPod Touch. 7 generasi.

Sayangnya, kepastian kehilangan dukungan update software untuk iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE Original masih belum pasti. Pasalnya, Apple semakin pelit membicarakan hal ini.

READ  WHO: Bukan epidemi terakhir, dunia perlu belajar dari epidemi Pemerintah-19

Informasi tersebut sejalan dengan rumor kedatangan iOS 15 yang diprediksi akan meluncur pada ajang WWDC 2021 mendatang.

Baca juga:
IPhone lipat Apple telah memasuki tahap pengujian