Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Satisfaction Group Video Call RI Tingkat 57

Jakarta, Investor.It – Studi terbuka menunjukkan, aplikasi mengalami kepuasan Video call tim Memuaskan tahun 2020 di perangkat seluler di Indonesia. Indonesia memiliki skor 24,5 dari 100, atau 57 dari 75 negara di dunia.

Kepala Analis Teknis Opensignal Francesco Risado mengatakan panggilan video grup itu sesuai setelah epidemi Covit-19. Alasannya adalah banyak yang harus terus bekerja dari rumah dan terhubung dengan rekan kerja melalui telepon.

“Karena ketika peraturan pemerintah membatasi interaksi orang, orang hampir dilarang berinteraksi dengan keluarga dan teman,” kata Risado. Mengukur pengalaman seluler dari panggilan video grup, Rabu (20/1) Dikutip.

Selain itu, Jepang, Belanda, dan Korea Selatan berada di peringkat teratas untuk kepuasan pengalaman Video call tim Lebih baik. Jepang mencetak 68,7, Belanda 68,6 dan Korea Selatan 68,2.

Banyak negara di Eropa menempati 12 dari 20 negara teratas, tetapi tidak semua negara Untuk lima besar, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris Raya. Sebaliknya, Rusia adalah satu-satunya negara di Eropa dari 20 negara terakhir.

Sebagian besar negara yang termasuk dalam 20 besar berasal dari kawasan Asia Pasifik, antara lain Australia, Jepang, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Taiwan.

Di negara-negara yang sudah menggunakan jaringan dan teknologi 5G tercanggih, termasuk Australia dan Amerika Serikat, nilai pengalamannya Panggilan Video Tim-Ini 42,3% lebih banyak dari jaringan 4G yang ada.

Sementara itu, Opsignal, firma riset untuk perangkat seluler, memprediksikan tren video call grup pada tahun 2021 (Video call tim) Telah meningkat dengan stabil, atau berlanjut selama setahun terakhir. Ini sesuai dengan infeksi Govit-19, yang membatasi orang untuk menemuinya secara fisik, yang belum sepenuhnya berlalu.

READ  Ragnarok Mobile siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0!

Menurutnya, video call grup sangat berharga sebagai cara orang berkumpul, berbagi pengalaman, dan menjaga hubungan sosial. Itu terjadi pada saat banyak tantangan, yang membuat sangat sulit bagi orang untuk bertatap muka secara fisik.

“Sekarang, konsumen sedang menguji kepraktisan panggilan video grup. Tahun 2021 kita berharap tidak luntur bahkan tahun depan, ”imbuhnya.

Penulis: Abdul Muslim | ([email protected])